Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Enggak Cuma Diminum, Menghirup Aroma Kopi Juga Bisa Meningkatkan Suasana Hati

Kompas.com - 01/09/2023, 15:02 WIB
Anissa DW,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kopi sejak lama dikenal sebagai salah satu minuman yang punya banyak manfaat seperti membantu pikiran lebih fokus dan mengatasi kantuk.

Tak hanya itu, kandungan kafein yang terdapat pada kopi juga bisa membantu meningkatkan suasana hati (mood).

Dengan manfaat tersebut, tak heran bila aroma kopi sering dijadikan sebagai penyemangat hari. Selain mencium aromanya langsung saat meminum kopi, kamu juga bisa menikmati aroma kopi dengan menggunakan pengharum mobil atau ruangan.

Kamu yang ingin menikmati aroma kopi setiap saat bisa mencoba pengharum mobil dan ruangan Deo Scents dari PT Fabiola Inti Pratama atau Kagumi Group. Deo Scents varian Coffee punya aroma kopi yang unik dan berkualitas.

Diluncurkan pada 2014, Deo Scents varian Coffee menjadi salah satu pelopor pengharum ruangan dan mobil beraroma kopi. Hingga kini, produk ini pun masih digemari dan mendapat respons positif dari konsumen.

Salah satunya adalah Jelita (30). Ibu rumah tangga asal Padang, Sumatera Barat, ini mengaku menyukai aroma Deo Scents varian Coffee.

“Untuk wanginya sangat sesuai dengan yang saya sangat inginkan. Cocok untuk di mobil dan sangat nyaman menikmati perjalan ke luar kota,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (21/8/2023).

Begitu juga dengan Amanda (37), seorang karyawan swasta asal Medan, Sumatera Barat. Ia mengaku kerap membeli Deo Scents varian kopi dalam jumlah yang cukup banyak karena aromanya cocok untuk digunakan di lokasi usahanya, termasuk cocok digunakan di dalam kabin mobil.

Deo Scents varian Coffee dari Kagumi Group punya aroma kopi yang unik dan berkualitas. 
Kagumi Group Deo Scents varian Coffee dari Kagumi Group punya aroma kopi yang unik dan berkualitas.

“Deo Scents ini juga banyak di cari di daerah Medan. Kualitas produknya sangat baik, wangi kopinya enak, harga paling murah,” kata Amanda.

Selain mengharumkan ruangan, Deo Scents aroma Coffee juga diyakini dapat menetralkan aroma di dalam ruangan serta menghilangkan bau tidak sedap, terutama di dalam kabin kendaraan.

Pengharum ruangan Deo Scents terbuat dari organic block atau blok serat kayu alami yang ramah lingkungan. Penggunaan organic block ini juga memungkinkan pengharum yang terserap lebih banyak sehingga aroma Deo Scents lebih tahan lama.

Selain itu, Deo Scents juga diracik dengan ramuan khusus yang mampu memberikan aroma kuat yang dapat menyebarkan aroma secara menyeluruh hingga ke setiap sudut ruangan.

Tak hanya varian Coffee, Deo Scents juga hadir dengan varian aroma lain, yakni Choco, Macaroon, Thai Mango, Orquidea, dan Lemongrass.

Untuk diketahui, Kagumi Group terus berinovasi menghadirkan berbagai pengharum ruangan dan mobil guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Pada Agustus 2022, misalnya, Kagumi menghadirkan Deo Scents Spray multifungsi yang dapat menyegarkan ruangan sekaligus membunuh bakteri penyebab bau. Deo Scents Spray hadir dengan 4 varian aroma, yaitu Bamboo Tea, Frangipani, Lemonade, dan Coffee.

Kemudian, pada Maret 2023, Kagumi meluncurkan produk Deo Scents Padaroma. Parfum ruangan dan mobil ini dibuat dari bahan pad yang ramah lingkungan. Produk ini punya empat pilihan aroma unik, yakni Kamboja Bali, Lemongrass, Orquidea, dan Coffee.

Itulah berbagai varian produk pengharum mobil dan ruangan dari Kagumi. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi berbagai e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Selain itu, Deo Scents juga tersedia secara nasional di gerai Indomaret.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kagumi Group dan Deo Scents, silakan kunjungi website kagumigroup.id, akun Instagram @deoscents.official, dan akun TikTok @kagumi.official.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com