Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Bodysuit Ikonis Taylor Swift Saat Konser Eras Tour

Kompas.com - 12/03/2024, 15:10 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Taylor Swift tengah menggelar konser Eras Tour di seluruh dunia terhitung sejak Maret 2023 silam. 

Berbeda dengan tur-tur sebelumnya, pada tur kali ini, pelantun "Bad Blood" menampilkan lagu-lagunya selama berkarier di industri musik sejak 18 tahun silam. Mulai dari masa debut hingga album teranyarnya, yakni Midnights

Di atas panggung, Swift selalu berganti pakaian sesuai dengan eranya. Terdapat lebih dari 10 outfit yang ia gunakan dalam satu kali manggung. 

Baca juga:

Taylor Swift akan muncul dengan outfit bodysuit berkilau, dibalut dengan ribuan permata yang menyelimuti pakaian tersebut. Bodysuit inilah yang akhirnya menjadi salah satu outfit ikonis Taylor Swift di Eras Tour, dan banyak ditiru oleh para fansnya. 

Lantas, seperti apa bodysuit yang Taylor Swift pakai di konsernya kali ini?

1. Bodysuit Lover Era

Taylor Swift mengenakan bodysuit karya Donatella Versace ketika menyanyikan lagu-lagu dari album Lover.Instagram.com/taylorswift Taylor Swift mengenakan bodysuit karya Donatella Versace ketika menyanyikan lagu-lagu dari album Lover.

Saat muncul pertama kali di atas panggung Eras Tour dan menyanyikan lagu-lagu dari album Lover, Taylor Swift mengenakan bodysuit bernuansa merah muda, biru, dan perak, yang dibalut dengan ribuan kristal, sehingga membuat tampilannya berkilau. 

Diketahui, bodysuit yang satu ini dibuat oleh perancang busana ternama, yakni Donatella Versace. 

Baca juga: Intip Deretan Outfit yang Dipakai Taylor Swift di Eras Tour, Apa Saja?

Melansir laman The Richest, Senin (11/3/2024), harga bodysuit yang Taylor Swift gunakan ini dibanderol dengan harga 15.000 dollar AS, atau setara Rp 232,4 juta. 

Selama pertunjukan, Taylor juga seringkali melengkapi tampilannya dengan kalung permata dari Versace, dan sepatu bot setinggi lutut rancangan Christian Louboutin berwarna perak. 

2. One-legged jumpsuit Reputation Era

Taylor Swift Roberto Cavalli One-legged JumpsuitInstagram.com/taylorswift Taylor Swift Roberto Cavalli One-legged Jumpsuit

Bodysuit kedua merupakan busana yang dibuat oleh desainer busana mewah asal Italia, Roberto Cavalli. 

Busana yang satu ini merupakan pilihan fesyen Taylor Swift yang lumayan berani karena menyesuaikan dengan vibe revenge atau balas dendam dari album reputation

Baca juga: 10 Ide Outfit Nonton Konser Taylor Swift Sesuai Albumnya

Dalam akun Instagram resminya, Roberto Cavalli juga membagikan sketsa mentahnya sebelum bodysuit tersebut digunakan oleh Taylor Swift.

Cavalli menampilkan desain asimetris, lengan sheer berwarna hitam, kain yang berkilau, dan bordiran motif ular tiga dimensi dengan payet hitam yang menyerupai sisik dalam pakaian tersebut. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com