Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Inspirasi Baju Lebaran 2024 untuk Non-hijab agar Tampil Elegan

Kompas.com - 01/04/2024, 23:31 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Setiap orang ingin tampil menawan saat Lebaran, sebagai bentuk suka cita menyambut hari kemenangan. Buat perempuan non-hijab, ada sejumlah inspirasi baju Lebaran yang bisa membuat penampilan kamu tetap stylish. 

Sejalan dengan perkembangan mode, banyak merek fesyen perempuan yang merilis baju Lebaran untuk perempuan hijab dan non-hijab. Jadi, tersedia beragam pilihan baju Lebaran yang menarik. 

Baca juga:

Baju Lebaran untuk non-hijab

Berikut inspirasi baju Lebaran 2024 untuk non-hijab, seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Kaftan 

Syarefa Kaftan dari merek Missnomi, model baju Lebaran untuk non hijabShopee Miss Nomi Official Shop Syarefa Kaftan dari merek Missnomi, model baju Lebaran untuk non hijab

Mode pakaian dari Timur Tengah ini sempat populer di Indonesia, hingga sekarang. Buat perempuan non-hijab, kamu bisa pakai kaftan lengan pendek saat Lebaran. 

Bentuk kaftan yang lebar, membuat kamu nyaman untuk beraktivitas seharian. Selain itu kamu bisa tampil stylish namun tetap elegan dan sopan. 

Salah satu rekomendasi kaftan buat perempuan non-hijab yakni Syarefa Kaftan dari merek Missnomi, yang dibanderol harga Rp 260.000. Kaftan ini juga bisa dipakai oleh muslimah berhijab, dengan tambahan manset. 

2. Midi dress

Kamu juga bisa tampil cantik dan elegan mengenakan midi dress saat Lebaran. Ada pilihan midi dress polos dengan warna-warna menarik baik earth tone maupun warna-warna cerah. 

Selain itu, kamu bisa memilih midi dress dengan motif garis atau floral. Adapula pilihan midi dress berlengan pendek maupun panjang, yang bisa disesuaikan dengan preferensimu. 

3. Lace dress

Dress lace dari The Executive, model baju Lebaran untuk non hijabShopee The Executive Dress lace dari The Executive, model baju Lebaran untuk non hijab

Dress dari bahan lace bisa membuat tampilanmu menjadi anggun saat Lebaran. Lace dress warna off white dari The Executive bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil elegan di hari raya. 

Dibanderol harga Rp 699.000, dress ini terbuat dari material lace satin sehingga tidak diragukan kualitasnya. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com