Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke- 28 Frank & co Gelar Pameran dan Rilis Cincin Spesial

Kompas.com - 22/05/2024, 21:21 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Brand perhiasaan ternama Indonesia Frank & co. merayakan ulang tahun ke – 28 dengan mengadakan pameran bertajuk You Are A Diamond : Frank & co. 28th Anniversary Exhibition di Plaza Senayan mulai dari 18 – 26 Mei 2024.

Pameran diadakan di Fountain Area dengan dekorasi kotak hadiah raksasa berwarna merah maroon yang menawan, di mana pengunjung akan disambut dengan pantulan cermin-cermin saat pertama kali masuk.

Mirror instalation ini mengartikan bahwa kita memiliki value yang berharga, indah, dan cantik seperti berlian.

Tak hanya menggelar pameran dari koleksi 700 extraordinary jewellery saja, Frank & co. juga merilis perhiasan berupa cincin berlian edisi terbatas untuk merayakan ulang tahunnya yang ke- 28, yaitu New Alegria Deluxe Edition.

Cincin Edisi Spesial dari Frank & co. New Alegria Deluxe Edition (kiri) KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Cincin Edisi Spesial dari Frank & co. New Alegria Deluxe Edition (kiri)

New Alegria Deluxe Edition merupakan penyempurnaan dari koleksi signature Frank & co, Frank Fire. Yang membedakannya dengan Frank Fire biasa adalah adanya tambahan Pink Shappire pada cincin Alegria Deluxe Edition yang memiliki makna mendalam.

“Pink Shappire menandakan kehangatan, kebersamaan, juga cinta kasih,” ujar Rolly Soesanto General Manager Frank & co., Selasa (21/05/2024).

Rolly juga menambahkan, perhiasan spesial ini cocok untuk dijadikan engagement ring karena desainnya yang timeless serta makna mendalam yang ada di Pink Shappire-nya. Namun edisi ini sangat terbatas hanya akan tersedia hingga bulan Juni 2024 saja.

Selain itu, Frank & co. juga mengumumkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador yang baru. Kecantikan dan kepintaran Maudy Ayunda sebagai seorang wanita menjadi alasan mengapa Frank & co memilihnya sebagai Brand Ambassador.

“Dengan value yang ada, Maudy Ayunda mempromosikan kecantikan, kepintaran, dan tanggung jawab terhadap masyarakat yang baik, sehingga sejalan dengan visi misi Frank & co.” ucap Rolly.

Dalam instalasi kotak hadiah ini, terdapat juga suara dari Maudy Ayunda yang turut memberikan manifestasi kepada pengunjung untuk memperkuat pesan bahwa setiap individu memiliki value yang sangat berharga layaknya sebuah berlian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com