Selalu Langsing, Sekeras Apa Victoria Beckham Berolahraga? - Kompas.com

Selalu Langsing, Sekeras Apa Victoria Beckham Berolahraga?

Lusia Kus Anna
Kompas.com - 19/06/2017, 18:20 WIB
VOGUE.COM Victoria Beckham saat tampil di New York Fashion Week S/S 2016

Desainer dan pesohor Victoria Bekcham berolahraga sangat keras demi menjaga berat badannya. Dalam wawancara terbarunya dengan Vogue Nederland, Beckham mengungkap detail latihan berat yang dilakukannya setiap hari.

"Saya lari sekitar 4,8 kilometer setiap pagi dan berlatih sejam dengan personal trainer," kata mantan anggota Spice Girl ini.

Wanita berusia 43 tahun ini sebelumnya juga secara terbuka mengatakan ia mulai berolahraga lari sejak kelahiran anak keempatnya, Harper, yang kini berusia 5 tahun.

"Saya berolahraga dengan keras, saya banyak berlari. Dalam seminggu saya berlatih enam hari. Harus diakui saya menjadi agak obsesi saat mulai suka sesuatu," katanya.

Istri pesepakbola terkenal David Beckham ini mengatakan ia tak cuma melakukan olahraga lari. Ia juga sering datang ke pusat kebugaran dengan suaminya dan berlatih di bawah bimbingan Tracy Anderson.

Meski banyak wanita mengidamkan tubuhnya yang selalu langsing, namun Beckham merasa ia sering merasa kurang percaya diri.

"Saya tidak sempurna. Saya tidak terlihat seperti usia 25 tahun, sekarang saya berumur 43 tahun dan itu terdengar lebih buruk dari yang sebenarnya dirasakan," ujarnya.

PenulisLusia Kus Anna
EditorLusia Kus Anna
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM