Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2017, 11:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

Sumber Mademan

KOMPAS.com - Pria memang sering dianggap jorok, kurang rapi, atau tak peduli penampilan, oleh sebagian besar wanita. Walau begitu, pria tetap dianggap seksi kok, apalagi pada momen-momen yang sering dianggap "biasa" ini.

1. Setelah mandi

Ada sesuatu yang nampak sangat seksi saat pria yang baru saja keluar dari kamar mandi. Apalagi jika masih mengenakan handuk yang dilikit di pinggang. Wangi bersih dari sabun pria dikombinasikan dengan kondisi hampir telanjang membuat pria terihat nampak seksi dan keren di mata wanita.

2. Saat memegang bayi

Sebenarnya ketika memegang apa pun yang kecil dan menawan seperti bayi, pria akan terlihat seksi di mata wanita. Pria yang pintar menghadapi bayi, akan terlihat keren, apalagi bagi wanita yang memang memiliki bayi.

Hasil studi di Perancis mengatakan bahwa pria yang terlihat sedang bermain dengan anak kecil, tiga kali lebih mudah mendapatkan nomor telepon wanita incaran. Sebaliknya, pria yang cuek pada bayi dan balita cenderung diacuhkan oleh para wanita.

3. Tiba-tiba menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan

Misalnya saja saat pria tiba-tiba muncul di belakang dan memberikan sedikit pijatan di bahu ketika wanita ada di depan komputer atau pelukan kecil saat wanita sedang masak. Kasih sayang dalam bentuk fisik itu membuat wanita merasa diinginkan.

4. Ketika melakukan pekerjaan rumah

Saat Anda membantu mengerjakan pekerjaan rumah tanpa diminta, Anda akan terlihat seksi di mata pasangan. Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa istri menganggap pria yang senang membantu melakukan urusan domestik sebagai tanda cinta dan perhatian. Inisiatif tersebut juga membuat stres wanita berkurang, yang berarti mungkin memiliki lebih banyak energi untuk bercinta. Jadi ambil sapu dan mulai bekerja!

5. Saat kontak mata

Saat pria melakukan kontak mata dengan wanita, mereka akan merasa diperhatikan, dihormati dan memiliki koneksi. Kontak mata, meski singkat, menandakan kepercayaan diri seorang pria dan pria yang lebih pede tentunya juga akan terlihat seksi.

IlustrasiThinkstockphotos Ilustrasi
6. Saat menggulung lengan panjang

Saat pria melepaskan kancing di ujung lengan panjang dan mulai menggulung ketika ingin melakukan sesuatu (kecuali berkelahi), artinya Anda memang sudah bersiap. Itu adalah sebuah hal yang menarik bagi wanita.

7. Saat memperbaiki sesuatu

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com