Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/08/2017, 11:03 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut musim dingin kali ini, retailer busana asal Swedia H&M Studio menyuguhkan koleksi pria dan wanita yang terinspirasi dari kreativitas dan energi kota New York.

H&M Studio merupakan koleksi eksklusif H&M yang hanya mengeluarkan dua koleksi setiap tahun, yaitu untuk tren musim panas dan musim dingin.

Koleksi musim dingin untuk wanita.Dok H&M Koleksi musim dingin untuk wanita.
"Setiap koleksi dari H&M Studio didesain oleh in house desainer kita di Swedia. Koleksi ini juga hanya hadir di 160 toko H&M di seluruh dunia, jadi sangat terbatas. Di Indonesia hanya tersedia di H&M Grand Indonesia," kata Karina Soegarda, Public Relation H&M Indonesia.

Dalam presentasinya kepada media, H&M Studio menampilkan busana musim dingin bagi wanita yang bergaya urban New York. Motif grafiti menghiasi beberapa koleksi busana dalam siluet feminin.

Detail feminin turut hadir bersama material yang lembut. Meski koleksi ini untuk musim dingin, tetapi beberapa pakaian tetap cocok dikenakan kapan pun untuk menunjang tampilan gaya modern. Misalnya saja kemeja putih bergaya edgy, atau rok lipit.

Sementara untuk koleksi pria, tema yang diangkat adalah Mountain Noir. "Inspirasinya adalah berkegiatan outdoor di pegunungan," kata Karina.

Hadir dalam koleksi terbaru ini adalah jaket bomber berbahan nilon yang masih tren di kalangan milenial, hingga overcoat berbahan campuran wol. Didominasi warna gelap, koleksi ini memiliki gaya potongan yang slim dan tailored.

Koleksi musim dingin ini tidak hanya pakaian, tapi juga sepatu, aksesoris, tas, hingga pakaian dalam wanita.

Menurut Karina, koleksi eksklusif ini baru akan hadir di Indonesia sekitar minggu kedua bulan Agustus.

Koleksi busana pria.Dok H&M Koleksi busana pria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com