Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Desain Cincin Kawin Kolaborasi Sebastian Gunawan x Frank & co

Kompas.com - 06/08/2018, 12:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sudah bukan zamannya lagi cincin kawin berdesain sederhana dan cenderung polos. Kini cincin kawin memiliki desain beragam, bahkan bisa dibuat custom.

Hal ini tak lepas dari fungsi cincin kawin sebagai simbol utama pernikahan dan memiliki makna dan sesuai dengan kepribadian. 

Brand perhiasan berlian Frank & co. menggandeng desainer Sebastian Gunawan untuk membuat koleksi khusus cincin kawin dengan desain yang unik.

Diberi nama Love Knot Series, seluruh koleksi terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik. 

Terdapat 7 desain cincin kawin istimewa yang dapat melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik.

Desain Infinity Ring, misalnya, memiliki rancangan dua nada menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing, bersama berkomitmen pada simpul pernikahan untuk selamanya. 

 

Cincin kawin Sebastian Gunawan x Frank & Co.Frank & Co. Cincin kawin Sebastian Gunawan x Frank & Co.

General Manager Frank & Co Tanya Alissia mengungkapkan, brand di bawah Central Mega Kencana ini percaya ada hubungan kuat antara pasangan yang didasari oleh konsep partnership in love and life.

Karena itu, ia yakin tiap pasangan memiliki identitas unik tersendiri yang seharusnya menjadi semakin kuat dalam kebersamaan mereka. 

“Kami berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan untuk cincin kawin Love Knot Series, Frank & co tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam,” kata Tanya kepada Kompas.com, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Desainer Sebastian Gunawan mengungkapkan, setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri, baik dari cara menjalin tali kasih hingga cara menguraikan perbedaan untuk bisa bersama mencapai ikatan cinta dan komitmen yang mendalam. 

Seri Love Knot dengan desain terinspirasi dari siluet simpul tali merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan, di mana kedua belah pihak selalu bekerja bersama dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan untuk medukung satu sama lain. 

“Kami meyakini, koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya,” kata Sebastian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com