Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/09/2018, 08:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) akan kembali hadir di Kota Padang Sumatera Barat pada 8-11 September 2018.

Ajang ini menghadirkan fashion kasual dari merek-merek lokal yang keren. Tak hanya kaos, pengunjung juga bisa mendapatkan jaket, tas, dompet, sepatu, hingga topi.

Menurut CEO Jakcloth, Ucok Nasution, acara di Padang akan diadakan di GOR Stadion Haji Agus Salim dan bebas biaya masuk.

Beberapa brand yang akan hadir di Jakcloth Goes to Padang ini antara lain Hehyo, Mules, Maggot, Bloods, JackArmy, dan masih banyak lagi.

"Tentu saja brand-brand ini membawa berbagai model terbaru dengan diskon hingga 70 persen," kata Ucok dalam siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Selain sensasi harga fashion yang murah, menurut Ucok, ajang ini juga akan dimeriahkan oleh  bazaar makanan dengan harga serba lima ribu.

"Jadi pengunjung tidak perlu takut kelaparan dan kemahalan. Menu serba lima ribu ini kami siapkan khusus pengunjung Jakcloth sebanyak 2000 porsi setiap harinya," katanya.

Bazaar produk-produk kasual dari brand lokal, Jakcloth, selalu dipenuhi anak-anak muda.Dok Jakcloth Bazaar produk-produk kasual dari brand lokal, Jakcloth, selalu dipenuhi anak-anak muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com