Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Meghan Markle Nikmati Musim Dingin dengan Mantel J.Crew

Kompas.com - 23/12/2020, 15:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.comMeghan Markle yang saat ini memilih tinggal di Los Angeles tertangkap kamera bersama sang suami, Pangeran Harry saat berjalan-jalan di Beverly Hills.

Meghan melawan dinginnya udara dalam balutan mantel klasik dari J.Crew yakni, Chateau. Mantel dengan model parka ini dibanderol dengan harga 375 dollar AS atau setara dengan Rp 5,3 juta.

Mantel terlaris ini terbuat dari bahan Italian stadium-cloth wool yang terkenal sangat hangat. Jaket ini dilengkapi dengan trim bulu palsu yang dapat dilepas-pasang di bagian tudung, penutup ritsleting, dan saku depan berkancing.

J.Crew Chateau ini hadir dengan sembilan warna berbeda. Meghan memilih warna cokelat kenari dari semua warna yang ada.

Baca juga: Gaya Busana Meghan Markle Mirip Putri Diana, Seperti Apa?

Hal ini langsung membuat para penggemarnya memborong mantel dengan warna pilihan Meghan.

Wanita bergelar Duchess of Sussex ini telah lama menjadi penggemar brand J.Crew. Ibu satu anak ini beberakali terlihat memakai item dari merek tersebut, mulai dari shirtdress denim dan blazer sweter yang ia kenakan saat menghadiri AS Terbuka 2019, hingga mantel bergaya angkatan laut yang ia pilih untuk perjalanan ke Birmingham pada tahun 2018 lalu.

Tak hanya Meghan, Pangeran Harry juga menyukai J.Crew, karena telah mengenakan jaket merek terkenal "Ludlow" lebih dari 20 kali. Dia memiliki versi tan, biru muda, biru tua dan abu-abu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com