Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner Sudah Dekor Rumah untuk Halloween

Kompas.com - 05/10/2021, 09:30 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com – Jelang Halloween, para selebritas dunia pun mulai bersiap-siap menyambutnya, tak terkecuali Kourtney Kardashian dan adiknya, Kylie Jenner.

Kourtney mengunggah serangkaian foto-foto perayaannya itu di akun Instagram pribadinya pada Jumat (30/9/2021) malam lalu, pada hari pertama di bulan Oktober.

Foto pertama yang tampil dalam galeri bertema Halloween itu adalah tampilan jalan masuk menuju rumah selebritas berusia 42 tahun itu. Dalam foto, nampak gerbang menuju rumah Kourtney “dijaga” oleh dua kerangka besar.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Horor di Netflix untuk Menyambut Halloween

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash)

Foto lainnya merupakan sebuah selfie, menampilkan Kourtney yang tengah mengenakan sebuah kostum kerangka dengan filter foto yang memberinya sepasang tanduk ala iblis.

Lalu, foto-foto lain menampilkan sebuah meja yang menyeramkan, dengan sebuah klip video yang menampilkan kalimat “Men quake in fear! (Para pria akan gemetaran karena ketakutan!)” di sebuah layar proyektor.

Beberapa jam sebelum Kourtney mengunggah foto-fotonya, sang adik, Kylie Jenner (24), mengunggah mood board berisi foto-foto yang menggambarkan bulan Oktober, dimulai dengan semangkuk labu mini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)

Mood board milik Kylie itu juga menunjukkan beberapa cupcake bertema Halloween yang dibuatnya bersama putrinya, Stormi Webster yang baru berusia tiga tahun. Sebelumnya, Kylie juga menuliskan kalau ia dan putrinya sangat senang menyambut 1 Oktober.

Kylie juga menunjukkan beberapa dekorasinya, seperti beberapa figurin berbentuk penyihir dan sebuah lilin yang bertuliskan "Hello Fall."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com