Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Usung Konsep Pesta Kebun, Ohana Enterprise Bakal Gelar Pameran Pernikahan OWF di QBig BSD

Kompas.com - 13/06/2023, 20:38 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di industri wedding, Ohana Enterprise, kembali menggelar Ohana Wedding Festival (OWF),. Acara berlokasi di QBig BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023).

Adapun ratusan vendor pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bidang pernikahan hingga hotel bintang 4 dan 5 bakal berpartisipasi dalam OWF kali ini. 

General Manager (GM) Ohana Enterprise Yogy Rulan Wijaya mengungkapkan, pada OWF kali ini, pihaknya mengusung tema "Pesta Kebun". Lewat konsep anyar ini, Ohana ingin menghadirkan pameran pernikahan dengan konsep yang segar dan baru.

“Kami berharap, lebih banyak crowd yang dapat datang pada OWF dengan tema unik dan natural,” ujar Yogy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (13/6/2023).

Baca juga: Antiribet Siapkan Pernikahan, Calon Pengantin Bisa Jajal Paket Pernikahan All-in

Yogy menjelaskan, melalui OWF, Ohana sebagai perusahaan yang bergerak di industri pernikahan secara konsisten menyediakan paket pernikahan lengkap atau all in one package untuk para calon pengantin.

Setiap keperluan calon pengantin yang berencana mengadakan pesta pernikahan tersedia lengkap di OWF.

“Vendor yang bergabung sedikitnya ada 100, mulai dari venue, seperti hotel, hingga atribut lain, yakni bridal, entertainment, foto, dan video. Termasuk keperluan lamaran atau sangjit,” terang Yogy.

Yogy menuturkan, ratusan paket pernikahan ditargetkan terjual selama perhelatan OWF berlangsung.

Baca juga: Tren Pernikahan Setalah Lebaran Diprediksi Meningkat

Pihaknya optimistis, angka tersebut dapat tercapai mengingat tingginya animo calon pengantin dalam setiap perhelatan OWF.

Kehadiran vendor-vendor catering dalam OWF juga  semakin meningkatkan penjualan paket pernikahan.

“Kami optimistis, berkat kehadiran catering, venue, serta hotel dapat membantu dari segi penjualan. Adapun segmen market Ohana yang datang adalah mereka yang mencari paket all in serta membutuhkan venue atau catering. Segmen ini yang kami jangkau,” paparnya.

Selain kelengkapan vendor yang berpartisipasi, Ohana juga menyediakan beragam promo-promo paket pernikahan selama berlangsungnya kegiatan OWF. Salah satunya, all in package senilai Rp 150 juta untuk 1.000 undangan.

Baca juga: Tak Boleh Asal, Persiapkan Pesta Pernikahan secara Cermat dan Matang

Selain itu, paket bulan madu ke Phuket Thailand, pre-wedding di Sydney Australia, cincin nikah, serta hadiah utama dengan total nilai ratusan juta rupiah.

“Ini kesempatan terbaik bagi setiap calon pengantin untuk datang ke pameran,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com