Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Tampil Wangi dan Lebih Percaya Diri dengan Graceful Day dari Narsis Parfume

Kompas.com - 14/06/2023, 12:58 WIB
Anissa DW,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Salah satunya adalah dengan menggunakan pakaian yang modis dan nyaman. Namun, ternyata ada cara lain yang juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, yakni menggunakan wewangian, seperti parfum.

Diberitakan Kompas.com, Kamis (17/12/2021), psikolog klinis Tara De Thouars mengatakan bahwa aroma tubuh dapat memengaruhi suasana hati (mood) seseorang dalam beraktivitas. Selain itu, aroma tubuh yang wangi juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri.

"Salah satu cara untuk tampil confidence adalah smell good. Sebuah penelitian menunjukkan, aroma wangi berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan daya tarik seseorang," ujar Tara.

Tara melanjutkan, rasa percaya diri akan mendorong individu untuk tampil lebih berani dan lebih ekspresif dalam menunjukkan segala keunikan yang dimiliki. Hal inilah yang membuat seseorang dapat terlihat lebih menarik.

Oleh karena itu, penting untuk memilih parfum dengan aroma yang tepat sesuai kepribadian untuk mendukung penampilan sehari-hari.

Parfume Graceful Day dari Narsis Parfumedok. Narsis Parfume Parfume Graceful Day dari Narsis Parfume

Bagi kamu yang punya kepribadian hangat, aroma tonka bean bisa jadi pilihan. Dilansir dari laman cew.org, tonka bean memiliki aroma powdery dan vanila yang menghasilkan notes elegan. Parfum dengan notes ini akan secara bertahap mengeluarkan aroma sensual dengan sentuhan oriental yang dapat membuat orang terpikat.

Salah satu brand parfum lokal yang menggunakan aroma tonka bean adalah varian Graceful Day dari Narsis Parfume. Mengusung tagline “Sweet and Heavenly”, Narsis Parfume ingin meningkatkan rasa percaya diri pemakainya dengan aroma parfum manis bernuansa surgawi yang dapat memikat lawan jenis.

Graceful Day Eau de Parfum memiliki karakter aroma manis, segar, dan hangat yang akan memberikan kesan elegan dan sensual.

Adapun karakter tersebut tercipta karena perpaduan notes-nya yang unik. Graceful Day memiliki top notes berupa gabungan red fruits dan jasmine. Untuk middle notes-nya, berupa gabungan aroma tuberose dan vanilla. Kemudian, ditutup dengan aroma vetiver dan tonka beans sebagai base notes.

Berkat perpaduan aroma itu, parfum Graceful Day dari Narsis Parfume kini disukai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia, terutama para pengguna media sosial TikTok. Bahkan, parfum lokal ini sempat viral hingga menarik perhatian selebritas ternama di TikTok, seperti Mami Louisse, Selvi Djong, dan Syakir Daulay.

Tak heran, brand asal Kuningan, Jawa Barat, itu mampu mencatatkan angka penjualan yang cukup tinggi. Apalagi, parfum Graceful Day dijual dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap berkualitas.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Narsis Parfume dan Graceful Day, silakan kunjungi website, media sosial, dan marketplace Narsis Parfume.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com