Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/06/2023, 19:03 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun Disney ke-100 di tahun ini, Lego Group mengajak seluruh penggemar untuk berbagi keajaiban cerita, imajinasi, dan permainan kreatif dari Lego Disney selama 24 tahun terakhir.

Pada 5 Juni hingga 30 Juli nanti, Lego Group mengadakan serangkaian promosi dan hadiah menarik dengan pembelian set Lego Disney untuk merayakan 100 tahun keajaiban Disney.

Disney dan Lego merayakan momen favorit para penggemar Disney melalui seri video Share the Wonder dan Making Wonder the Series.

Tidak hanya itu, berbagai produk Lego Disney terbaru juga akan diluncurkan sepanjang tahun 2023.

"Sejak pertama kalinya kami meluncurkan rangkaian Lego Duplo Winnie the Pooh pada 1999, Lego Disney telah menginspirasi permainan yang menyenangkan bagi para penggemar Disney dan Lego dari segala usia."

Begitu pernyataan Casper Rafn Voigt, Head of Product Lego Disney di Lego Group dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Lego Group rayakan 100 tahun Disney Lego Group rayakan 100 tahun Disney

"Dari pelayaran melintasi lautan lepas dan pencarian penuh keberanian, hingga keajaiban istana Disney Princess, Lego Disney memikat keluarga di seluruh dunia dengan menghidupkan fantasi dan menginspirasi petualangan baru melalui blok Lego."

"Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Disney dalam merayakan acara yang sangat penting ini dan terus menciptakan keajaiban dan pengalaman mendongeng yang tak terlupakan," sambung dia.

Lego Group memulai perayaan ulang tahun Disney ke-100 pada bulan Maret dengan menciptakan kembali beberapa momen film Disney ikonik dalam bentuk blok Lego sebagai bagian dari seri video #SharetheWonder.

Serial yang terbagi menjadi tiga bagian ini menampilkan adegan-adegan dari film Disney dan Pixar, mendorong para penggemar untuk berbagi momen Disney yang dibangun dengan Lego di media sosial menggunakan #SharetheWonder.

Lego Group rayakan 100 tahun Disney Lego Group rayakan 100 tahun Disney

Di penghujung bulan April, Lego Group dan Disney juga menggandeng beberapa talenta untuk menciptakan rangkaian video Making Wonder the Series.

Rangkaian video Share the Wonder dan Making Wonder the Series dapat ditemukan di Lego.com, kanal medsos Lego, dan YouTube Disney.

Awal tahun ini, Lego Group sudah meluncurkan koleksi produk Disney100 pertamanya agar penggemar dari segala usia bisa merasakan keajaiban cerita Lego Disney.

Dari 12 Juni-30 Juni, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan pembelian di semua certified store Lego dan Kidz Station tertentu (selama persediaan masih ada).

Lego Group rayakan 100 tahun Disney Lego Group rayakan 100 tahun Disney

Dengan pembelanjaan minimum Rp 500.000 untuk setiap set Lego Disney100, pembeli bisa mendapatkan polybag 30646 Moana's Dolphin Cove atau 30652 Doctor Strange's Interdimensional Portal secara gratis.

Mulai 26 Juni 2023, penawaran menarik lain di toko-toko resmi Lego di Shopee dan Tokopedia menanti.

Penggemar dapat membawa pulang polybag Lego dengan pembelanjaan minimum untuk set tertentu bertema Lego Disney.

Rangkaian promosi dan aktivasi menarik lainnya juga akan tersedia di toko-toko yang berpartisipasi serta peritel lain di Indonesia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Lego, Sudah Tahu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com