Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Map Aktif Adiperkasa Kelola Brand Aldo di Asia Tenggara

Kompas.com - 20/06/2023, 07:56 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa (MAP) dikenal sebagai peritel produk gaya hidup utama di Indonesia.

Berbagai brand yang berada dalam naungan MAPA bisa dipastikan kamu pakai atau ada dalam koleksimu, mengingat MAPA memegang lisensi penjualan lebih dari 40 brand di 1.300 toko dan 11 situs online di Indonesia.

Yang terbaru, MAPA mengumumkan kemitraan dengan Aldo Group International untuk mengelola merek Aldo di wilayah Asia Tenggara. Artinya MAPA akan mengawasi operasi di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Kolaborasi tersebut meliputi pengelolaan 55 toko Aldo yang ada, dengan 21 di Indonesia, 7 di Singapura, 13 di Malaysia, dan 14 di Thailand.

Selama tiga tahun ke depan, MAPA berencana untuk secara signifikan memperluas jejak Aldo di Asia Tenggara, memperkuat posisinya sebagai peritel gaya hidup di wilayah tersebut.

Kemitraan ini akan memungkinkan MAPA dan Aldo memanfaatkan pengalaman dan keahlian di bidang ritel untuk menciptakan sinergi yang menguntungkan baik perusahaan maupun pelanggannya.

Toko Aldo di Grand Indonesia Toko Aldo di Grand Indonesia
Konsep toko akan ditingkatkan menjadi lebih menarik dan pengalaman omnichannel akan diperkenalkan agar pelanggan lebih puas dan loyal.

Program Customer Relationship Management (Program CRM) MAP yakni MAPCLUB juga akan diintegrasikan ke dalam operasi Aldo. Selain itu, platform e-commerce ALldo akan segera diluncurkan di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kami senang bisa bermitra dengan Aldo yang menyediakan alas kaki dan aksesori fesyen berkualitas tinggi, dan semakin memperluas portofolio ritel kami di kawasan Asia Tenggara,” kata Nicholas Jones, Wakil Presiden Direktur MAPA.

Michel Fahmy, President Aldo Group International mengatakan, “Kami sangat senang meluncurkan kemitraan dan melanjutkan ekspansi kami bersama MAPA sebagai mitra. Kami berharap mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan pengalaman belanja terbaik kepada konsumen di Asia Tenggara.”

Baca juga: Kesan Anggun dan Mewah dalam Koleksi Ramadhan Aldo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com