Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vans Indonesia Perkenalkan 4 Wajah Baru untuk "This Is Off The Wall"

Kompas.com - 13/07/2023, 11:52 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek sepatu Vans kembali dengan kampanye terbarunya "This Is Off The Wall" pada tahun 2023 ini.

Melalui pesan kebebasan berekspresi, This Is Off The Wall juga mencoba menangkap fase generasi kreatif untuk memulai perjalanan menemukan jati diri dan selalu memberikan sentuhan berbeda pada setiap karya maupun kreasi yang dihasilkan.

Nah, untuk mewakili semangat dari kampanye ini, Vans Indonesia pun menunjuk empat kreator muda sebagai wajah baru (brand ambassador).

Mereka adalah Nadya Natassya, seorang seniman tato asal Jakarta. Kemudian ada Basral Graito, salah satu riders Vans Asia Pacific, bersama dengan seniman asal Yogyakarta, Obi "Sicovecas", serta band Metal asal Jawa Barat yang berhasil menembus Eropa dan bersiap melakukan tur di Amerika, Voice of Baceprot (VOB).

Untuk mewakili semangat dari This Is Off The Wall, Vans Indonesia pun menunjuk empat kreator muda sebagai wajah baru.Vans Indonesia Untuk mewakili semangat dari This Is Off The Wall, Vans Indonesia pun menunjuk empat kreator muda sebagai wajah baru.

Wajah baru untuk This Is Off The Wall

Nadya Natassya, atau yang lebih akrab dipanggil Nadcil, dikenal dengan gaya dan desain tattoo-nya yang sangat unik.

Menggabungkan elemen kultur dari Indonesia dengan warna-warna yang berani, Nadcil sendiri sudah menjadi endorser Vans Indonesia sejak tahun 2017.

Nadcil memang selalu akrab dengan seni. Ia memiliki hobi menggambar sejak kecil dan juga mendapatkan inspirasi melalui film, musik, serta travelling yang mempengaruhi karyanya.

Selanjutnya, Basral Graito adalah fenomena dengan segala pencapaiannya di usia muda, termasuk menyabet medali perak pada nomor Game of Skate SEA Games 2019 di Filipina.

Bergabung sebagai rider Vans Indonesia sejak 2019, skateboarder yang tumbuh besar di Karanganyar, Jawa Tengah ini akhirnya dipromosikan untuk menjadi bagian dari riders Vans Asia Pacific (APAC), bersamaan dengan rilisnya skate film berjudul "Lava" pada tahun 2022, yang dirayakan dengan premier di Jakarta dan Bali.

Sementara itu, seniman asal Yogyakarta, Obi "Sicovecas" memulai petualangannya dengan Vans Indonesia lewat proyek mural pada House of Vans Yogyakarta 2019, berlanjut dengan mural setinggi 8 meter pada tembok VAST Skatepark Yogyakarta dan tentu saja instalasi Vans Old Skool raksasa di Senayan City Jakarta.

Obi dikenal dengan pola abstrak dinamis dengan elemen air yang merefleksikan energi tanah kelahirannya.

Terakhir, Voice of Baceprot (VOB) juga bergabung dengan Vans untuk mewakili kampanye Vans tahun ini.

Perjuangan anggota VOB, Marsya, Siti, dan Widi menembus stigma, serta keterbatasan ruang gerak bukan halangan untuk mencapai apa yang mereka inginkan sehingga Vans ingin selalu menjadi bagian dari cara mereka menggapai mimpi.

"Tidak hanya menggandeng para kreator muda, kampanye ini juga akan diisi dengan berbagai event besar ke depannya yang menjadi bagian penting dalam perjalanan Vans."

Demikian penuturan Senior Marketing Manager Vans Indonesia, Michael Kienzy saat peluncuran kampanye terbaru Vans di Tugu Kunstkring, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Vans Indonesia juga memperkenalkan kembali siluet terbaru dari Vans yaitu Knu Skool, yang lahir dari revitalisasi desain klasik Old Skool yang chunky dengan inspirasi gaya 90-an, serta koleksi klasik Vans Authentic yang menjadi siluet utama pada kampanye tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com