Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Self Love dengan Gaya Hidup Sehat dan Produk Perawatan Kulit Daily Cole

Kompas.com - 24/07/2023, 15:58 WIB
Hotria Mariana,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Sikap menghargai diri sendiri alias self love bukan berarti egois atau sombong, melainkan mengenali kelebihan dan kekurangan diri, serta menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Ada banyak bentuk self love, salah satunya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Makan makanan bergizi, olahraga teratur, istirahat cukup, minum air putih, dan menghindari stres adalah beberapa contoh dari penerapan gaya hidup tersebut.

Perlu diketahui, gaya hidup sehat tidak hanya berdampak positif pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, tetapi juga pada kesehatan kulit. Kulit yang sehat dapat meningkatkan self confidence (kepercayaan diri). Kamu akan merasa lebih nyaman, lebih cantik, dan lebih berani.

Selain dari makanan dan penerapan gaya hidup sehat, kesehatan kulit bisa didapat lewat pengaplikasian produk perawatan kulit, seperti Daily Cole.

Baca juga: Pakai Skincare dari Usia 20-an, Dian Sastro: Rawatlah Wajah Sebelum Ada Masalah

Selain dari makanan dan penerapan gaya hidup sehat, kesehatan kulit bisa didapat lewat pengaplikasian produk perawatan kulit, seperti Daily Cole.Dok. Daily Cole Selain dari makanan dan penerapan gaya hidup sehat, kesehatan kulit bisa didapat lewat pengaplikasian produk perawatan kulit, seperti Daily Cole.

Daily Cole menjadi salah satu jenama yang mengerti berbagai kebutuhan kulit kamu, mulai dari jerawat, kusam, hingga penuaan dini.

Untuk jerawat, Daily Cole punya Gentle Forest Acne Cream. Produk ini diperkaya dengan granactive retinoid, maclura cochinchinensis, licorice extract, dan moringa extract.

Selain untuk untuk menenangkan kulit berjerawat dan mencegah jerawat, Gentle Forest Acne Cream juga bisa membantu meratakan warna kulit dan tekstur kulit, mengurangi produksi sebum berlebih, menjadikan kulit cerah dan bercahaya, mengurangi bintik hitam, merevitalisasi kulit, serta sebagai antiaging.

Untuk kulit kusam, kamu bisa coba Alpha Marine Bright Cream. Produk ini mengandung tetrahydroxy curcumin, cystoseira tamariscifolia extract, niacinamide, dan arisaema amurense extract.

Baca juga: 6 Makanan yang Memperparah Jerawat

Adapun produk tersebut mampu membantu mencerahkan kulit, memperkuat skin barrier, mengurangi dan mencegah kulit kusam, melembapkan, mencegah efek radikal bebas, dan menghambat pigmentasi.

Untuk melindungi kulit dari dampak sinar UV A dan UV B serta penuaan dini, Daily Cole menghadirkan Morning Star Sunscreen. Tabir surya dengan SPF 40 ini mengandung zinc oxide, niacinamide, probiotics, complex antioxidants (vitamin C dan grape seed extract), serta soothing extracts.

Selain fungsi tersebut, Morning Star Sunscreen dapat membantu meratakan warna dan menutrisi kulit, mencerahkan kulit, meningkatkan kelembapan kulit, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.  

Baca juga: Beginilah Cara Tabir Surya Melindungi Kulit Anda

Produk perawatan kulit wajah dari Daily Cole dibuat dengan smart formulation. Dok. Daily Cole Produk perawatan kulit wajah dari Daily Cole dibuat dengan smart formulation.

Untuk diketahui, seluruh produk perawatan kulit Daily Cole dibuat dengan smart formulation. Formula ini didapat lewat sejumlah riset dan uji coba sehingga keamanan, keefektifan, serta kualitas produk tersebut terjamin.

Dengan menggunakan produk-produk Daily Cole secara rutin dan sesuai dengan petunjuk penggunaan, kamu akan mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

Ingat, kulit yang sehat akan meningkatkan self confidence dalam beraktivitas dan bersosialisasi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi IG @dailycole.id atau laman www.dailycole.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk Daily Cole.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com