Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anna Sui Hadirkan Koleksi Baru di Hari Lipstik Sedunia

Kompas.com - 31/07/2023, 17:49 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Lipstik adalah salah satu kosmetik paling populer di kalangan wanita. Cobalah tengok isi tas para wanita, kemungkinan besar kamu akan menemukan lipstik di dalamnya.

Saking populernya alat pemulas bibir ini, tanggal 29 Juli diperingati sebagai World Lipstick Day atau Hari Lipstik Sedunia.

Menurut sejarah, bangsa pertama yang memakai lipstik atau pewarna bibir adalah bangsa Sumeria alias kaum yang hidup pada peradaban kuno di Mesopotamia selatan.

Saat itu, pewarna bibir terbuat dari buah-buahan, henna, karat tanah liat dan serangga. Lalu, wanita Mesopotamia menumbuk perhiasan untuk menambah warna dan kilau di bibir mereka.

Kini lipstik makin banyak jenisnya dan hadir dalam beragam warna. Karenanya pilihan pun makin luas dan para wanita bisa menyesuaikan mood dan tampilannya dengan rona di bibirnya.

Nah, bersamaan dengan Hari Lipstik Sedunia tahun 2023 ini, brand kecantikan Anna Sui memperkenalkan rangkaian warna baru dalam koleksi Anna Sui Rouge.

Warna baru ini adalah 201 Gracefully Blooming Iris Purple, 311 Can’t Help Dancing Groovy Pink, 402 Gorgeous Oriental Red, 601 Cheerful Milky Orange, 702 A Bit Bitter Ruby Chocolate, melengkapi 23 warna lain yang tersedia.

koleksi lipstik Anna Sui Rouge koleksi lipstik Anna Sui Rouge
Jenis warna keluaran Anna Sui ini akan bereaksi dengan kelembapan bibir sehingga memunculkan warna asli yang sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Selain itu, formula barunya akan meninggalkan warna cerah dan tekstur halus di bibir, cocok bagi mereka yang menyukai warna yang jernih, nyata, berkilau, dan memberi kesan lembap dengan tekstur yang ringan.

Lipstik ini mengandung ekstrak dari tanaman Rosa canina yang memberi efek melembapkan, serta gabungan minyak peach, minyak biji Macadamia ternifolia, dan minyak Camelia yang melembutkan dan membantu mempertahankan warna bibir.

Lipstik Anna Sui Rouge dikemas dalam wadah cantik yang menyerupai botol parfum, sehingga meningkatkan suasana hati setiap kali Anda mengeluarkannya dari dompet atau kantong kosmetik.

Dengan harga Rp 491.000 kamu bisa mewarnai bibir dengan warna-warna favorit yang kamu sukai untuk tampilan vibrant sepanjang hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com