Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-18, Mothercare Indonesia Luncurkan Stroller M-Compact

Kompas.com - 06/08/2023, 10:36 WIB
Putri Aulia,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Mothercare Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Sabtu (5/8/2023). Dalam merayakan perjalanan retailer produk ibu dan anak ini mereka meluncurkan stroller baru, yaitu M-Compact.

Stroller ini memiliki keunggulan karena bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir hingga berat anak mencapai 22 kilogram.

“M-Compact bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir hingga berat anak mencapai 22 kilogram,” ujar Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.

M-Compact dirancang dengan memperhatikan kebutuhan keluarga modern saat bepergian. Bobotnya yang kurang dari tujuh kilogram, membuatnya mudah dimasukkan ke dalam kabin pesawat sehingga memudahkan perjalanan keluarga yang sering bepergian.

Baca juga: Mothercare Luncurkan Kampanye Semua Ibu Hebat

 

M-Compact StrollerPutri Aulia/Kompas.com M-Compact Stroller
 Selain itu, M-Compact Stroller ini juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dengan dilengkapi sistem pengaman lima titik yang telah melewati pengujian ketat selama 75.000 siklus pengujian.

M-Compact ini terdiri dari tiga warna, yaitu hitam, forest green, dan sand.

Selain meluncurkan stroller baru, Mothercare Indonesia juga membuka bazar produk ibu dan anak dengan promo hingga 70 persen, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dengan harga lebih terjangkau.

Menyambut pekan menyusui sedunia, perayaan ulang tahun Mothercare Indonesia juga mengadakan sesi diskusi tentang menyusui bersama Dokter Spesialis Anak dan Konselor Laktasi dari Rumah Sakit Primaya, dr. Ayi Dilla Septarini dan artis Tasya Kamila.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Melahirkan Caesar dengan Metode ERACS

dr. Ayi dan Tasya Kamila saat sesi diskusiPutri Aulia/Kompas.com dr. Ayi dan Tasya Kamila saat sesi diskusi

Ayi memaparkan soal maanfaat ASI untuk bayi. Menurutnya ASI merupakan nutrisi terbaik yang bisa diberikan seorang ibu kepada anaknya.

“ASI adalah nutrisi terbaik untuk bayi karena sangat lengkap, komposisinya antibodi, nutrisi, protein dan lemak. Itu sesuai komposisinya dengan usia bayi. Bayi-bayi ASI jelas jarang sakit, antibodinya sangat baik, dan yang paling penting sebenarnya untuk tumbuh kembang bayi,” ujar Ayi.

Memberikan dukungan dan informasi yang tepat mengenai menyusui sangat penting untuk membantu para ibu merasa lebih percaya diri dan sukses dalam memberikan ASI kepada bayi mereka.

Untuk mendukung para ibu mempersiapkan diri untuk memberi ASI kepada anaknya, Mothercare Indonesia memiliki panduan menysusi hingga tips dari dokter berpengalaman yang dapat diakses melalui situs web mothercare.co.id.

Melalui panduan dan tips dari dokter yang berpengalaman, diharapkan para ibu dapat memperoleh pengetahuan tentang berbagai aspek untuk menyusui sang anak.

Baca juga: Bernuansa Pastel, Koleksi Baju Lebaran Anak Mothercare X Jenahara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com