Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memilih Gaya Denim dengan Bantuan Konsultan Gaya Mark & Spencer

Kompas.com - 10/08/2023, 18:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Denim merupakan kain kaku berwarna biru yang terbuat dari katun twill. Bahan ini bisa diolah menjadi celana, yang disebut celana jins, jaket, rok, hingga topi.

Denim merupakan item fashion yang wajib ada di lemari setiap pecinta fashion. Penggunanya bukan cuma anak muda, tetapi juga kakek-nenek, sampai anak-anak.

Untuk menyegarkan koleksi denim kamu, jangan lupa untuk mengunjungi Denim Pop-Up dari merek Mark & Spencer di atrium mal Senayan City Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 8 - 13 Agustus 2023.

Di acara ini kamu dapat menemukan koleksi denim style musim terbaru untuk pria, wanita, dan anak-anak, yang disajikan dalam gaya rancang catwalk dalam suasana modern dan fotogenik.

Baca juga: Tren Fashion Wanita di Coachella 2023, Double Denim hingga Sepatu Bot

Denim Pop-Up dari merek Mark & Spencer di atrium mal Senayan City Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 8 - 13 Agustus 2023. Mark & Spencer Denim Pop-Up dari merek Mark & Spencer di atrium mal Senayan City Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 8 - 13 Agustus 2023.

Selain melihat koleksi terbaru, kamu juga bisa berdiskusi dengan jajaran konsultan gaya yang berada di lokasi. Mereka akan memberikan saran-saran memilih model denim yang paling tepat untuk bentuk tubuh dan gaya fashion kita. Kita juga bisa melihat cara padu padan denim dengan item busana lainnya.

Tidak hanya menampilkan koleksi fashion, Mark & Spencer juga menghadirkan koleksi perawatan tubuh, parfum, hingga pakaian dalam.

Para pengunjunga juga bisa mengikuti beragam talkshow dengan topik-topik gaya hidup, misalnya saja kiat cerdas berbusana untuk tampilan sehari-hari dari pagi sampai malam, atau tips berbusana untuk para ibu.

Di ajang ini Mark & Spencer juga secara khusus berkolaborasi dengan Oma Elly, salah satu brand gaya hidup kuliner paling terkenal di Jakarta yang berfokus pada menu dapur rumahan, untuk menawarkan menu eksklusif gelato selama acara pop-up berlangsung dengan menggunakan bahan-bahan dari divisi M&S food.

Baca juga: Aturan Mengenakan Jeans Putih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com