Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keindahan Langit Malam dalam Wangi Anna Sui Cosmic Sky

Kompas.com - 11/08/2023, 11:22 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Langit berbintang kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk meraih mimpi, termasuk dalam pembuatan wewangian atau parfum.

Inspirasi langit dengan cahaya bintang ini dapat kita temukan dalam wewangian terbaru dari Anna Sui, Cosmic Sky. Disebut sebagai perayaan keajaiban di dalam diri setiap orang, aroma parfum ini seolah memberi keyakinan untuk bermimpi hingga meraihnya menjadi kenyataan.

Wewangian floral fruity ini membawa penciuman kita dalam imajinasi taman yang penuh cahaya bintang di langit malam.

Wanginya dibuka dengan aroma buah pir masak dan kesegaran bergamot. Lalu di bagian middle notes, ada paduan wangi bunga Iris, ambrette seeds, bunga apel, dan biji wortel, dilanjutkan aroma Amber, Crystallized Sugar, dan Blonde Woods yang menghadirkan aroma magis untuk menemani melintasi langit malam.

“Saya ingin membuat wewangian yang menangkap keajaiban langit berbintang. Saya menggunakan aroma pir dan bergamot di bagian awal sebagai penggoda, sedangkan bagian jantung parfum memiliki keharuman bunga untuk mewakili keindahannya dengan sedikit aroma musky yang intim," ujar pembuat parfum Jerome Epinette.

"Saya kemudian menambahkan lebih banyak keintiman dengan memadukan wangi amber, crystallized sugar dan kayu untuk menghadirkan fantasi dari dunia lain."

Secara keseluruhan, aroma ini merupakan perpaduan kesegaran yang manis, sekaligus renyah, dan memberi jejak semangat yang bergairah.

Selain keharuman yang terkesan ceria, muda, dan menggoda, hal yang tidak kalah menarik dari Cosmic Sky adalah botolnya, yang berupa balon udara untuk melambangkan imajinasi, kebebasan, dan kreativitas.

Botol Cosmic Sky ini dihiasi keranjang berwarna perak champagne, serta balon biru dengan holografik ungu menggambarkan galaksi Bima Sakti dengan bintang-bintang di dalamnya.

Dalam kampanyenya, Anna Sui menuliskan:

“Lewat Cosmic Sky, saya ingin mengajak semua orang ikut dalam petualangan surgawi yang menakjubkan. Waktu favorit saya untuk bermimpi adalah ketika saya melihat bintang-bintang berkilauan di langit…”

Anna Sui Cosmic Sky hadir dalam bentuk eau de toilette 30 ml, 50 ml, dan 75 ml.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com