Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Ke-33, BIP Gelar Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 21/08/2023, 07:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bandung Indah Plaza (BIP) yang merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Merdeka No. 56, Bandung, Jawa Barat, memperingati ulang tahunnya yang ke-33 pada tanggal 19 Agustus 2023.

Pada perayaan HUT kali ini, BIP yang dikenal sebagai mall pertama di Kota Bandung menghadirkan program “BIP BIG Deals”, dengan memberikan kesempatan kepada para pengunjung mendapatkan diskon hingga 70 persen di seluruh tenant mulai dari fashion, food & beverages, hingga produk elektronik.

BIP Big Deals berlangsung mulai tanggal 19 Agustus dan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2023.

Pada program HUT kali ini, BIP juga menyiapkan rangkaian kegiatan seperti Final BIP Superstar, yang sudah diawali babak penyisihan sebelumnya pada tanggal 5 dan 12 Agustus 2023.

Marching band yang merupakan team dari SMP 12 Kota Bandung turut meramaikan bersamaan Carnaval Pakaian Adat Nusantara dari komunitas Model dan MUA Bandung.

Gelar diskon dalam peringatan ulang tahun Bandung Indah Plaza (BIP) Gelar diskon dalam peringatan ulang tahun Bandung Indah Plaza (BIP)
HUT ke-33 BIP ini juga menjadi momen bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP, seperti toilet, mushalla, foodcourt, dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis.

Mall Director BIP, Lis Pandanwangi, menyampaikan, ”Pesta diskon kami siapkan untuk pengunjung setia BIP sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja dan menjadi mal yang memiliki sejarah dan moment penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris."

"Kami berharap BIP tetap menjadi tujuan masyarakat Bandung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega dengan perubahan yang kami lakukan.”

“Ke depannya kami juga menyiapkan beberapa tenant baru yang kami sesuaikan dengan profil pengunjung untuk memberikan penyegaran,” ujar Lis Pandanwangi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com