Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Alchemist Gandeng Iskandar Widjaya Gelar Konser Multisensori

Kompas.com - 30/08/2023, 18:22 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jenama parfum lokal Alchemist Fragrance menggelar konser multisensori bersama dengan pemain biola Iskandar Widjaya pada 28 Agustus 2023 di Taman Ismail Marzuki.

Konser dengan konsep unik ini bartajuk Scent for All Senses ini baru pertama digelar di Indonesia.

Violin Iskandar Widjaja.Alchemist Violin Iskandar Widjaja.
Iskandar memainkan enam musik yang terinspirasi dan merepresentasikan enam wewangian Alchemist. Misalnya saja untuk parfum Pink Laundry yang memiliki aroma bunga yang lembut Iskandar memainkan potongan musik Arioso karya Johann Sebastian Bach.

Sementara untuk parfum Got My Mojo Back yang memiliki aroma kombinasi woody dan gourmand, serta wangi praline yang manis, Iskandar memilih penggalan karya Vivaldi.

Baca juga: 7 Area Penting Saat Pakai Parfum, Bikin Wanginya Awet Seharian

Tidak hanya menikmati alunan nada indah dari Iskandar Widjaja and Friends, penonton konser juga dapat mencium aroma parfum Alchemist yang memenuhi ruangan.

Penonton pun larut dalam keindahan musik yang memanjakan telinga dan keharuman aroma koleksi parfum Alchemist yang membuat nyaman indera penciuman.

Founder Alchemist, Naya Tinanda Nabila, mengatakan konser ini memang ingin membawa penonton masuk ke dunia imajinatif melalui aroma dan musik.

"Seperti konser musik yang menghadirkan nada indah dari berbagai instrumen, parfum pun diracik dan diciptakan dari berbagai bahan," katanya.

Body lotion terbaru dari Alchemist FragranceAlchemist Body lotion terbaru dari Alchemist Fragrance

Body Lotion

Dalam acara itu Alchemist juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu body lotion untuk melengkapi produk wewangiannya.

Tidak hanya harum, produk body lotion ini diklain mampu melembabkan dan mengembalikan kesehatan kulit berkat kandungannya, seperti ceramide, shea butter, argan oil, hingga vitamin E.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com