Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refal Hady Akan Jualan Sandal, Bagaimana Ceritanya?

Kompas.com - 02/09/2023, 09:28 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Reza Fahlevi Alhady, aktor dan model yang dikenal sebagai Refal Hady, akan berjualan sandal di Pondok Indah Mall. Bagaimana ceritanya?

Rupanya aksi Refal itu berkaitan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, di mana Fitflop Indonesia berkolaborasi dengan Refal Hady untuk memberikan pengalaman berbelanja berbeda.

Refal Hady akan turut serta dalam acara ini pada hari Minggu, 3 September 2023, sebagai seorang "Personal Shopper" khusus bagi pelanggan yang datang, membantu mereka memilih koleksi terbaru dari Fitflop.

Pengunjung akan memiliki kesempatan mendapatkan saran langsung dari Refal Hady tentang tren fashion terbaru serta gaya yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Fitflop telah lama dikenal sebagai merek alas kaki yang menggabungkan kenyamanan, inovasi, dan gaya yang stylish.

Refal Hady Refal Hady
Kehadiran Refal Hady dalam acara ini diharapkan dapat membuat pelanggan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan personal, sekaligus bikin deg-degan. Bagaimana tidak, jika untuk memilih sandal kita akan dilayani seorang aktor?

"Di Fitflop Indonesia, kami percaya bahwa setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Menyambut Hari Pelanggan Nasional, kami mengundang Anda untuk merayakan dengan cara yang unik dan personal," kata Carmelita Putri, General Manager Marketing MAP Active.

Acara ini diangkat dengan sudut pandang Hari Pelanggan Nasional, yang merupakan momentum penting untuk mengapresiasi dan merayakan setiap pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan Fitflop Indonesia.

Ingin belanja ditemani Refal Hady? Kamu bisa datang ke toko Fitflop Pondok Indah Mall 3 pada hari Minggu, 3 September 2024, dan nikmati pengalaman berbelanja yang istimewa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com