Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Under Armour Rombak Gerai Sency Jadi Brand House City Concept

Kompas.com - 05/09/2023, 07:51 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kamu tentu sudah mengenal merek Under Armour. Brand yang produknya kerap dikenakan aktor The Rock ini menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang gemar berolahraga.

Under Armour sendiri adalah perusahaan asal Amerika, didirikan oleh Kevin Plank, dengan produk berupa pakaian olahraga, sepatu, dan peralatan olahraga sejak tahun 1996, dan telah membuka cabang di banyak negara termasuk Indonesia.

Dalam perkembangannya di Indonesia, Under Armour telah menciptakan berbagai inovasi, salah satunya adalah pembukaan kembali Brand House di Bali pada Januari silam.

Nah, bermaksud untuk memberikan pembaharuan yang segar sekaligus melebarkan sayapnya, Under Armour juga melakukan re-opening dengan konsep Brand House City Concept Evo di lantai 3 Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Apa yang baru?

Konsep baru yang diangkat oleh Under Armour di Senayan City ini memperkenalkan tampilan yang baru dengan interior berukuran 270 m2 dan berfokus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan dengan dengan tata letak yang modern dan lega.

Hal ini diharapkan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk lebih mengeksplorasi produk-produk yang ada dalam toko Under Armour di Senayan City.

Selain itu, melalui distributornya Masari Group, Under Armour melanjutkan kerjasama dengan ECOLLABO8, sebuah perusahaan daur ulang yang berbasis di Bali, dengan menghadirkan bangku unik serta mural dinding yang dibuat dari sekitar 300 kg sampah plastik.

“Melalui inovasi Brand House terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk berkualitas, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak,” ujar Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia.

“Dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, kami berharap pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif,” kata Yudhistira Soelaeman, Manajer Komunikasi Pemasaran, Under Armour Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com