Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Musim Semi 2024 Coach di New York Fashion Week

Kompas.com - 10/09/2023, 14:15 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Coach memulai debut koleksi Musim Semi 2024 dengan peragaan busana di Celeste Bartos Forum di New York Public Library pada Kamis (7/9/2023).

Koleksi musim semi 2024 Coach menghadirkan siluet yang disesuaikan dengan karakter warisan merek yang diinterpretasi ulang, menampilkan sikap kontra-budaya yang dianut oleh generasi muda.

Tak hanya itu, koleksi ini juga menghadirkan keindahan dari karya-karya vintage.

“Koleksi ini berisi tentang kenangan tersebut dan menerjemahkannya melalui bahasa fesyen Coach, sebuah desain dan kualitas esensial yang menginspirasi orang untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan apa adanya." ujar Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach.

Koleksi Musim Semi 2024 CoachPhoto: Isidore Montag / Gorunway.com Koleksi Musim Semi 2024 Coach

Dalam koleksi kali ini, Coach memperkenalkan program Coach (Re)Loved yang bertujuan untuk mengurangi limbah dalam proses kreatif.

Coach berkomitmen pada bahan regeneratif, daur ulang, dan pewarna botani, dengan slip dress yang diwarnai dengan marigold, black walnut, logwood, indigo, dan lainnya dalam koleksi ini.

Koleksi musim semi 2024 dari Coach menghadirkan jaket berfringe dari suede dan blazer yang dirancang dengan bahan-bahan berkelanjutan seperti katun regeneratif dan denim yang diolah secara manual dengan teknik artisanal.

Koleksi ini juga menampilkan gaun-gaun sheer dan rajut vintage yang dijahit dengan tangan.

Koleksi Musim Semi 2024 CoachPhoto: Isidore Montag / Gorunway.com Koleksi Musim Semi 2024 Coach

Tak hanya itu, t-shirts dan sweatsuits dengan gambar Donohue's, restoran steak klasik di Upper East Side, turut menghiasi koleksi ini dengan sentuhan sporty.

Sementara, produk kulit dan alas kaki yang ditawarkan dalam koleksi ini juga menggunakan warna-warna cerah.

Tah hanya koleksi busana, Coach juga mengeksplorasi everyday bag silhouettes yang terbuat dari bahan kulit, termasuk tas bowling dan tas jinjing besar.

Pilihan busana dari koleksi Musim Semi 2024 Coach, termasuk Tabbies berlapis dan busana dengan motif kiss print dari koleksi ini, sudah dapat dibeli di Coach House dan Coach SoHo di New York City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com