Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mondial Precious x Nicholas Saputra Hadirkan Perhiasan dari Batu Mulia

Kompas.com - 17/09/2023, 07:18 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merayakan anniversary ke-44 tahun, brand perhiasan Mondial, mengumumkan kolaborasinya dengan aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra.

Kolaborasi ini pun menghasilkan koleksi bernama Mondial Precious x Nicholas Saputra, yang menjadikan batu mulia seperti ruby dan shappire sebagai highlight.

Baca juga: Manfaat Batu Ruby dan Zodiak yang Paling Cocok Memakainya

Tidak hanya didapuk sebagai brand ambassador pria pertama Mondial, dalam kolaborasi ini bintang Gie itu juga turut membagikan ide-idenya lewat proses desain koleksi yang unik.

"Seperti di setiap peringatan anniversary Mondial yang lainnya, kami selalu menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda, yang tentunya sesuai dengan tagline Mondial, yakni 'Time Different'," ujar Leslie Christian Saputra.

General Manager Mondial itu berbagi visinya dalam acara peluncuran perdana koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra di Jakarta, Sabtu (16/9/2023) kemarin.

"Namun, di perjalanan kali ini kami tidak sendiri, karena kami bersama Nicholas Saputra, menghadirkan koleksi dari precious stone yang dibalut dengan desain yang berkarakter kuat," katanya.

Melalui koleksi ini, Leslie juga mengungkapkan, Mondial ingin menekankan sebuah afirmasi, perbedaan dapat membuat semua individu berharga dalam situasi apa pun.

Baca juga: Serba-serbi Blue Sapphire, Perhiasan Mewah Simbol Kekekalan Cinta yang Dipakai Keluarga Kerajaan Inggris

"Dengan warna biru yang memberikan ketenangan jiwa dari sebuah sapphire dan warna merah dari ruby yang memaknai keberanian serta gairah ke setiap pemakainya, kami percaya setiap batu memiliki keunikan masing-masing," sambungnya.

Perhiasan untuk pria

Secara keseluruhan, koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra hadir dalam 24 desain yang menawarkan pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry.

Menariknya, ada satu koleksi masterpiece yang didesain secara khusus dan sempat dikenakan oleh Nicholas Saputra pada acara perayaan HUT RI Agustus lalu, yakni bros The Medallion.

"Atas masukan Nico yang melihat tidak banyak perhiasan yang diciptakan untuk pria, Mondial Precious juga menghadirkan koleksi mini untuk pria," ujar Leslie.

Baca juga: Reopening Butik Mondial Summarecon Mall Serpong, Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Berlian

"Maka, terciptalah bros The Medallion ini, yang memiliki fitur unik detachable sapphire stone seberat tujuh karat."

Nicholas Saputra saat acara peluncuran perdana koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra di Jakarta, Sabtu (16/9/2023).Mondial/Arman Febryan Nicholas Saputra saat acara peluncuran perdana koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra di Jakarta, Sabtu (16/9/2023).
"Kombinasi warna merah dan biru yang serupa menjadikan bros ini salah satu desain paling sulit untuk diwujudkan," terangnya.

Baca juga: Kate Middleton Pakai Bros Bersejarah Pemberian Raja Charles

Nicholas Saputra mengungkap, ketertarikannya pada dunia desain dan arsitektur yang membawanya pada kolaborasi ini.

Selain itu, ia juga mengakui telah lama menjadi penggemar precious stone sejak mulai melakukan hobi traveling.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com