Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Bermain Cow Play Cow Moo Hadir di Indonesia

Kompas.com - 17/09/2023, 11:24 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) yang dulu hanya ditemukan di Singapura, kini hadir membuka cabang pertamanya di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.

CPCM yang memiliki 11 cabang di Singapura ini menghadirkan berbagai game lewat mesin-mesin berkualitas dengan layar tajam, yang bisa dinikmati anak-anak dan orang dewasa.

Cow Play Cow Moo memiliki ciri khas yang tidak dimiliki arena bermain lainnya, yaitu menyediakan beragam merchandise official dari merek terkemuka, seperti Disney, Sanrio, Marvel, DC, dan Nickelodeon," ujar Daniel Darwin selaku Direktur Cow Play Cow Moo, dalam pembukaan arena bermain ini, Sabtu (16/9/2023).

“Merchandise berlisensi resmi jadi salah satu keunggulan CPCM karena tidak ada dan tidak dijual di tempat lain. Ini hanya bisa diredeem dengan tiket dari mesin-mesin permainan," lanjut Daniel.

Arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM)  di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang. Arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.
Cabang pertama CPCM di Indonesia ini menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain di area seluas 2.200 meter persegi. Desain futuristiknya menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan untuk menciptakan suasana ceria.

Dalam rangka soft launching, CPMC Indonesia di Carstensz Mall baru menyediakan 200 unit mesin permainan namun dalam waktu dekat akan hadir 100 unit mesin permainan tambahan.

Uniknya, meski 200 jenis mesin yang disediakan adalah mesin modern, namun untuk bermain kita menggunakan koin yang bisa diperoleh lewat mesin penukar koin. Cukup menempelkan kartu, maka koin akan meluncur sesuai jumlah yang kita inginkan. Hal ini untuk memberi kesan vintage saat seseorang bermain.

Arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM)  di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang. Arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.
Adapun permainan yang saat ini tersedia antara lain Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon. Selain itu tentu ada berbagai permainan menembak, balapan, memancing, hingga VR.

CPCM juga memiliki berbagai macam permainan capit dengan beragam variasi cara bermain. Ada juga mesin capit bertanda khusus bergaransi hadiah atau Guaranteed Win Claw Machine, di mana pemain pasti mendapat hadiah.

Untuk memberikan beragam variasi hadiah buat para konsumennya, CPCM memastikan setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema saat itu.

Merchandise di arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM)  di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang. Merchandise di arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.
Benefit lain yang diberikan pada pengunjung adalah mereka yang baru pertama kali datang ke CPCM dapat mendaftar sebagai member dengan membayar Rp 10.000 untuk kartu member dan membeli paket koin dengan bonus hingga 100%.

“Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan beragam inovasi dan variasi agar dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Tidak hanya itu, kami juga memperhatikan aspek kebersihan serta keamanan arena bermain demi memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung,” ujar Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com