Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AC Milan dan Off-White Kembali Rilis Koleksi untuk Rossoneri

Kompas.com - 23/09/2023, 16:38 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - AC Milan dan Off-White kembali menghadirkan koleksi seragam terbarunya untuk Rossoneri pada kolaborasi tahun keduanya. Koleksi ini hadir dengan desain formal dan informal dengan sentuhan modern.

Dalam koleksi ini, yang menjadi sorotan adalah jaket yang menampilkan desain inovatif dengan saku tempel modern di bagian dada. Saku-saku ini dipercantik dengan logo khas Off-White dan label nomor di bagian lengan.

Tak hanya itu, ada pula setelan formal serba hitam termasuk jas olahraga double-breasted dengan tulisan "Player" yang mencolok di bagian belakangnya, serta celana panjang santai yang sempurna untuk tampilan yang rapi dan kasual.

Koleksi AC Milan x Off-WhiteDok. AC Milan/Off-White Koleksi AC Milan x Off-White

Bagi yang lebih suka pakaian kasual, koleksi ini menampilkan jaket varsity yang tersedia dalam kulit dan wol, lengkap dengan tambalan grafis yang memikat.

Logo Off-White yang ikonik terdapat di lengan kanan, sementara tulisan "OW" dan "M" mempercantik bagian depannya.

Koleksi AC Milan x Off-WhiteDok. AC Milan/Off-White Koleksi AC Milan x Off-White

Tidak hanya pakaian, koleksi seragam ini juga menawarkan beragam aksesoris yang menarik. Seperti koper PVC transparan dengan stiker penuh logo Off-White, ransel kulit hitam, sepatu sneakers abu-abu dengan ziptag berwarna merah, dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Salah satu elemen yang membuat koleksi ini semakin istimewa adalah label "I Support" berwarna merah yang disematkan pada jaket. Label ini diperkenalkan oleh pendiri Off-White, Virgil Abloh, pada tahun 2020, dengan komitmen untuk mendukung kegiatan amal dari para pemakainya.

Baca juga: AC Milan Rilis Koleksi Topi, Rayakan Histori Rossoneri

Kehadiran label ini memperkuat nilai-nilai solidaritas dan dukungan yang dijunjung tinggi oleh AC Milan.

Untuk yang tertarik dengan koleksi kapsul AC Milan x Off-White ini, kalian sudah dapat membeli koleksi ini di toko online resmi Off-White serta di gerai utama Off-White Via Verri di Milan.

Jadi, para penggemar Rossoneri dan penggemar mode dapat segera merasakan sentuhan elegan dan modern dari koleksi ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com