Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/09/2023, 18:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Louis Vuitton (LV) baru saja mengumumkan perjalanan terbarunya di dunia virtual lewat platform Discord.

Pengumuman ini sekaligus menjadi komitmen berkelanjutan dari rumah mode mewah asal Prancis ini untuk berinovasi di ranah digital.

Seperti dikutip dari Hypebeast, kehadiran Louis Vuitton di Discord juga membuka cakrawala baru bagi merek ini di ranah media sosial.

"Dengan hadir di Discord, Louis Vuitton bertujuan untuk memberikan pengalaman yang imersif dan interaktif kepada para pengikutnya, mendorong batas-batas inovasi dan keahlian digital," ujar pihak LV.

Selain itu, server Louis Vuitton di Discord akan melampaui semangat perjalanan yang ada dengan pengetahuan digital baru.

"Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan yang semakin kuat antara Louis Vuitton dan komunitas online-nya, sekaligus menawarkan visibilitas istimewa ke kreasi terbaru dan wawasan di balik layar," terangnya.

Rencananya, server Louis Vuitton akan menampilkan keahlian yang terus berkembang, sehingga dapat mengedukasi komunitas tentang inovasi savoir-faire dan ruang untuk bertukar pandangan tentang berbagai topik.

Langkah baru menuju perjalanan Web3 VIA rumah mode ini juga akan menawarkan saluran pribadi yang didedikasikan untuk komunitas VIA.

Di mana para anggotanya dapat terhubung dan berpartisipasi dalam pengembangan ide-ide baru untuk mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com