Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mick Jagger Tak Mau Jual Katalog untuk Tambah Warisan 8 Anaknya

Kompas.com - 03/10/2023, 16:48 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pentolan band "Rolling Stones", Mick Jagger mengaku tak mau menjual katalog The Rolling Stones untuk menambah warisan bagi 8 anaknya.

Pria berusia 80 tahun itu merupakan ayah dari delapan anak, lima cucu dan tiga cicit. Kini dia hidup bersama si bungsu buah cintanya bersama balerina, Melanie Hamrick yang sudah dipacari sejak tahun 2016.

Alih-alih menambah warisan untuk keluarganya saat meninggal nanti, Jagger justru berpikir untuk menyumbangkan uangnya pada badan amal, jika ia memang akan menjual katalog musik itu.

Baca juga: [HOAKS] Vokalis Rolling Stones Mick Jagger Meninggal Agustus 2022 

Hal itu pun dikatakan Jagger saat ditanya soal rencananya untuk menjual katalog musik yang mereka buat setelah tahun 1971. Dengan tegas, Jagger menjawab "tidak".

"Anak-anak saya tidak membutuhkan tambahan 500 juta dollar AS untuk hidup dengan baik. Uang bukan sesuatu yang berharga untuk diwariskan."

"Mungkin suatu hari nanti uang itu akan disumbangkan ke badan amal. Anda mungkin bisa berbuat baik di dunia ini," ucap Jagger.

Menurut Jagger, anak-anaknya bisa membangun bisnis dengan apa yang mereka miliki sekarang.

Dia juga mengatakan tidak berencana untuk menerbitkan otobiografi, yang kita kenal sebagai cara efektif bagi selebritas ternama untuk menghasilkan keuntungan cepat.

Meski tidak ada rencana menambahkan harta dari penjualan katalog musik, Jagger mengatakan ahli warisnya sudah bisa menjalani kehidupan dengan baik.

Lebih dari itu, pundi-pundi uang terus dia kumpulkan karena Rolling Stones juga masih aktif menghibur para penggemarnya lewat konser tur yang dilakukan hampir satu tahun berturut-turut.

"Anak-anak, seperti kata mereka, baik-baik saja," pungkas Jagger.

Baca juga: Putri Mick Jagger Jadi Duta Produk Mulberry 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com