Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2023, 16:01 WIB
Putri Aulia,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kehidupan sehari-hari yang sibuk dan tuntutan pekerjaan seringkali membuat kita lupa untuk merawat diri dan memanjakan diri.

Untuk menjawab hal itu, salon modern Ruhee menghadirkan flagship store atau cabang terbesarnya yang bisa menjadi pilihan tempat me-time yang lengkap bagi para wanita.

Bertempat di Gading Serpong, flagship store ini menawarkan pengalaman memanjakan diri melalui perawatan bulu mata, alis, kuku, dan berbelanja, dalam satu tempat.

"Melihat antusiasme para klien kami di berbagai daerah, Ruhee kini hadir dengan konsep flagship store dengan nuansa yang semakin nyaman dan layanan lebih lengkap,” jelas Yuliana Nyoto, CEO LIT Group yang menaungi Ruhee.

Sebelumnya, sister brand dari Everlash ini sudah tersedia di Jakarta, seperti di area Benhil dan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Baca juga: 6 Cara Menumbuhkan Bulu Mata agar Terlihat Lebat

Yuliana mengatakan, Ruhee memilih lokasi Gading Serpong, Tangerang karena menurutnya di lokasi tersebut belum banyak tempat perawatan diri yang cukup lengkap seperti yang dihadirkan oleh Ruhee.

Lalu perawatan apa saja yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Ruhee? Di sini pengunjung dapat melakukan perawatan sambung bulu mata (eyelash extension), perawatan alis brow bomber, lash filler, semi permanent make up, dan stem cell lash regrowth.

Treatment nails RuheeDok. Ruhee Treatment nails Ruhee

Selain layanan mempercantik bulu mata, Ruhee juga menghadirkan layanan perawatan kuku dengan teknik Russian overlay, polish nail art, dan Nails for Kids yang aman bagi anak-anak.

Ada pun Russian overlay  merupakan teknik yang berguna untuk memperkuat kuku dengan menambahkan layer pada kuku.

Selain tempat perawatan diri, Ruhee juga menyediakan produk lokal dalam berbagai kategori, termasuk makanan dan minuman, home living, kesehatan, aksesori, dan pengharum badan.

"Kami percaya setiap wanita berhak memanjakan diri dan memiliki waktu untuk diri sendiri. Untuk itu, Ruhee pertama kalinya menghadirkan konsep flagship store sehingga setiap client yang datang dapat merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu untuk dirinya," ujar Yuliana.

Dalam rangka menyambut flaship storenya, Ruhee memberikan sejumlah promo sampai dengan 30 persen untuk pengunjung.

Baca juga: Teknik Lash Extention Khusus Atasi Bulu Mata Tipis dan Turun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com