Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Voila.id PIK, Butik Barang Mewah dengan Sentuhan Suasana Pantai

Kompas.com - 10/10/2023, 18:47 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat ini makin banyak orang Indonesia yang ingin memiliki barang-barang dari merek ternama. Hal tersebut dimudahkan dengan banyaknya butik atau toko yang menjual barang branded asli yang bisa dipercaya.

Salah satu penjual barang bermerek yang dikenal adalah Voila.id. Ritel online fashion yang didirikan pada tahun 2020 ini menawarkan lebih dari 80 merek ternama dunia seperti Hermes, Dior, YSL, Gucci, dan banyak lagi, dengan beragam produk, mulai dari tas, sepatu, pakaian ready-to-wear, hingga aksesoris.

Melihat perkembangannya, Voila.id membuka Flagship store pertamanya di Surabaya pada Maret 2021, diikuti oleh pembukaan toko kedua di Jakarta Selatan pada Oktober 2021.

Nah, baru-baru ini Voila.id membuka toko terbaru di Pantai Indah Kapuk, yang diresmikan pada Jumat (6/10/23), untuk menyediakan barang-barang bermerek di kawasan yang sedang berkembang tersebut.

Menawarkan berbagai brand kelas atas mulai dari entry level luxury seperti Tory Burch dan Marc Jacobs hingga supreme luxury seperti Hermes dan Chanel, Voila.id berusaha memenuhi berbagai preferensi konsumen.

“Pembukaan di PIK ini lebih supaya terjangkau aja sih karena ada yang bilang ‘kok di Jaksel aja sih, jauh dari utara’. Jadi kami buka di PIK untuk memudahkan akses bagi customer di mana saja,” ucap Amrit Dodani, Head of Fashion voilà.id ketika ditanya tentang motivasi pembukaan store baru di PIK.

Dengan pembagian Women Collection di lantai dasar dan Men Collection di lantai atas, boutique yang baru dibuka di PIK ini mengangkat konsep coastal boutique -- mengingat daerah yang dekat dengan pantai – yang menampilkan warna-warna alami, dengan suasana terbuka.

Dengan luas toko 210 meter persegi, tempat ini didesain bukan hanya sebagai tempat berbelanja tetapi juga destinasi Instagramable yang memikat.

Di bagian depan, terdapat sebuah susunan benang yang membentuk bagai sebuah sinar. Hal ini merepresentasikan cahaya matahari yang kuat di PIK.

Warna hijau dipilih karena merupakan warna fun dan bisa dicampurkan dan disandingkan bersama warna lain dengan mudah. Selain itu, warna ini juga merujuk pada warna natural bernuansa pantai.

Kehadiran Voila.id di PIK ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di wilayah utara Jakarta.

Baca juga: Penting, Tips Investasi Barang Bermerek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com