Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjadi Diri Sendiri Bersama Koleksi Aldo dan Cinta Laura

Kompas.com - 25/10/2023, 11:45 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Menjadi diri kita sendiri adalah sesuatu yang perlu dirayakan, karena membawa kita pada kesehatan mental dan fisik yang lebih baik.

Menjadi diri sendiri artinya juga menikmati apa yang kita sukai, termasuk dalam hal penampilan. Hal itulah yang menjadi tema kampanye musim gugur brand fashion Aldo: "Own It. Heart It."

Menampilkan kolaborasi menarik dengan tiga selebriti terkemuka Asia: Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh, kampanye "Own It. Heart It" menekankan komitmen Aldo untuk merayakan gaya, pemberdayaan, dan kepercayaan diri setiap orang.

Cinta Laura dalam kampanye Aldo Cinta Laura dalam kampanye Aldo
Koleksi ini menampilkan berbagai produk sepatu dan tas Aldo yang bisa dipadukan dengan cantik untuk berbagai kesempatan:

Nail It. Heart It: Menaklukkan hari kerja dengan penuh gaya.
Walk It. Heart It: Berjalan dengan nyaman di semua tempat.
Glam It. Heart It: Gaya yang bersinar di acara-acara glamor.
Dance It. Heart It: Membebaskan gaya di lantai dansa.

Inti dalam kampanye ini menekankan bahwa produk Aldo bisa dipakai bekerja dengan penuh gaya, nyaman digunakan untuk berjalan, bisa dipakai di acara pesta, hingga mendukung gerakan kita sekalipun saat berdansa.

Cinta Laura dalam kampanye Aldo Cinta Laura dalam kampanye Aldo
Cinta Laura yang menjadi salah satu duta kampanye ini mengungkapkan bahwa sepatu dari Aldo nyaman dikenakan. "Saya bisa menari sepanjang malam dengan sepatu ini," ujarnya.

Kenyamanan ini tak lepas dari “Pillow Walk Technology,” yang memastikan bahwa penggunanya akan menapakkan kaki dengan lembut saat berjalan.

Kampanye ini dimulai pada 24 Oktober 2023, dan koleksi yang dikenakan Cinta Laura dan selebriti lainnya sudah bisa didapatkan di toko Aldo dan website Aldo, dengan berbagai pilihan sesuai gaya kita sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com