Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dolce & Gabbana Rilis Devotion, Riasan Vegan Berbahan Alami

Kompas.com - 26/10/2023, 21:22 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran wewangian baru Devotion Eau de Parfum, Dolce & Gabbana Beauty menghadirkan rangkaian riasan dengan nama sama dan kemasan senada.

Rangkaian itu terdiri dari tiga produk yaitu Devotion Extreme Volume Mascara, Face Illuminator, dan Liquid Mousse Lipstik.

Formulasi vegan dalam produk ini mengandung bahan aktif yang diekstraksi dari bahan alami yang ditanam oleh kelompok-kelompok petani kecil di Italia.

Dirancang agar nyaman digunakan dan tahan lama, produk ini menciptakan tampilan riasan yang lengkap, berani, dan bold.

Berbagai macam warna pilihan memungkinkan pemakainya menciptakan berbagai penampilan sesuai dengan aktivitasnya.

Seperti halnya parfum Devotion, produk ini juga dikemas dalam wadah berhias jantung hati suci yang memiliki kesan abadi, melambangkan cinta dan kesetiaan.

Devotion Illuminating Face Powder Devotion Illuminating Face Powder
Produk pertama, Devotion Illuminating Face Powder disebut secara instan bisa mempercantik kulit berkat formula Oil Infused Powder yang menggabungkan iluminator cair dan bubuk dalam satu produk dengan tekstur lembut.

Konsentrasi pigmen dan serbuk mutiaranya bisa dipakai semua warna kulit, memberikan tampilan yang bercahaya sekaligus alami.

Devotion Illuminating Face Powder dibuat di Italia dengan bahan-bahan vegan, alami dan berkelanjutan, termasuk hasil daur ulang pomace (sisa perasaan) anggur Aglianico dari Campania, yang terkenal dengan antioksidannya dan sifat melembapkan, untuk membantu meminimalkan tanda-tanda penuaan.

Dengan memilih bahan ini, Dolce & Gabbana sekaligus mendukung produsen lokal dan kelestarian. Pendekatan yang sama juga tercermin dalam pilihan kemasan isi ulang, yang mengurangi penggunaan plastik sebesar 30% dan menghemat 65% lebih banyak bahan mentah dibandingkan bahan sekali pakai.

Devotion Illuminating Face Powder tersedia dalam warna universal yang dirancang untuk memberikan tampilan wajah yang rileks dan halus serta kilau alami yang terpancar langsung dari kulit.

Kuas custom-made yang disertakan, dengan bentuk datar dan memanjang, dapat digunakan untuk mengaplikasikan produk ke area wajahguna mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Devotion Liquid Mousse Lipstick Devotion Liquid Mousse Lipstick
Produk selanjutnya, Devotion Liquid Mousse Lipstick merupakan lipstik yang lembut dan ringan dengan tekstur yang nyaman untuk membentuk bibir halus, matte, dan tegas.

Lipstik no-transfer ini diklaim bisa bertahan hingga 16 jam, dengan warna yang intens untuk memberikan sensasi basah dan sehat.

Devotion Liquid Mousse Lipstick tersedia dalam sembilan warna soft matte yang dibagi menjadi 4 kelompok warna: The Nudes dirancang untuk beradaptasi dengan warna kulit yang berbeda: 100 Speranza, soft nude, 105 Rispetto, rosy nude, dan 110 Generosità, deep nude.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com