Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriahnya Opening Flagship Store MLB Korea di Grand Indonesia

Kompas.com - 27/10/2023, 17:53 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah sukses membuka storenya di Pondok Indah Mall 2, Tanjungan Plaza, dan Pakuwon Mall Jogja, MLB Korea kini hadir di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nampaknya, hal ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu para MLB Lovers. Pasalnya pembukaan Flagship Store MLB Korea di Grand Indonesia ini cukup dipadati pengunjung.

"Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya and Yogyakarta, dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta," ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram.

Meski sedikit berdesakan, pengunjung tak mau ketinggalan momen peresmian brand streetwear premium ini.

Baca juga: MLB Korea Indonesia Buka Gerai Pertama di Pondok Indah Mall 2

Bahkan, belum diresmikan saja sudah banyak pengunjung yang bertanya kapan mereka bisa membeli produk MLB di sana.

MLB Korea ini memang salah satu brand streetwear yang banyak digemari oleh para anak muda hingga K-Pop Idol.

Nah, Flagship store MLB Korea ini menyajikan 300 jenis produk apparel, footwear, dan aksesoris untuk melengkapi outfit kamu.

Dari mulai koleksi topi mereka yang ikonik, MLB monogram print, koleksi varsity, dan tidak ketinggalan MLB Mega Bear yang memikat hati dengan kesan lucu dan menggemaskan.

Tak hanya itu, mereka juga membawa koleksi sepatu ikonik mereka, seperti chunky shoe dan sandal. Koleksi tas mereka juga lengkap, mulai dari bucket bag, hobo bag, cross bag hingga tote bag.

“Menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreatifitas, kekinian, dan seni,” tambah Mukesh.

Pop-up Experience MLB Korea IndonesiaDok. MLB Korea Indonesia/nick hanoatubun Pop-up Experience MLB Korea Indonesia

Dalam rangka merayakan pembukaan flagship store MLB Korea di Grand Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati Pop-up Experience di Atrium East Mall Grand Indonesia mulai dari 26 Oktober sampai 5 November 2023.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari photo section, MLB Baseball menggunakan Virtual Reality (VR), lucky draw, personalized cap custom, shoes & digital live painting, dan ice cream station.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com