Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usung Sensasi Kesegaran Thai Tea, Moroccan Sunset Intense dari Alt Perfumery Tawarkan Parfum dengan Aroma Unik

Kompas.com - 08/11/2023, 11:04 WIB
Anissa DW,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Selain makeup dan gaya berpakaian, aroma parfum yang dikenakan juga merupakan salah satu bentuk ekspresi diri yang mencerminkan kepribadian dan keunikan masing-masing individu.

Tak heran, banyak individu yang gemar menggunakan parfum dengan aroma unik dan berbeda untuk mencerminkan gaya dan kepribadiannya.

Salah satu parfum dengan aroma unik dan berbeda yang bisa dicoba adalah Moroccan Sunset Intense. Parfum hasil kolaborasi dari Alt Perfumery bersama Ichitan Indonesia itu memiliki aroma unik yang memikat.

Parfum tersebut terinspirasi dari produk minuman Ichitan Thai Milk Tea yang memiliki aroma thai tea yang autentik dan premium, serta aroma teh kuat.

Baca juga: Parfum Unik Beraroma Thai Tea, Bisa Tahan hingga 8 Jam

Aroma Moroccan Sunset Intense yang menyegarkan seakan membawa Anda ke perjalanan eksotis di Thailand sambil menikmati secangkir thai tea segar di bawah sinar matahari yang terbenam yang indah. Parfum ini cocok dipakai sehari-hari, baik siang maupun malam.

Alt Perfumery merupakan jenama parfum lokal yang berdiri sejak 2021. Melalui produk-produknya, brand ini memiliki misi menciptakan aroma parfum yang dapat menjadi signature style dan memunculkan sisi lain setiap individu yang memiliki kepribadian berbeda. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu “#UnlockYourAlterEgo.

Perwakilan Alt Perfumery Edwin Yahya mengatakan, melalui peluncuran Moroccan Sunset Intense, pihaknya ingin agar para fragrance enthusiast, terutama pencinta merek lokal, bisa mendapat pengalaman sensori yang unik dan berbeda.

“Dengan kehadiran extrait de parfum Moroccan Sunset Intense yang terinspirasi dari Ichitan Thai Milk Tea, para pencinta thai tea kini juga dapat menikmati aromanya kemana pun pergi,” ujar Edwin dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (6/11/2023).

Baca juga: Rahasia Wangi Wanita Terkenal Dunia, Parfum Apa yang Dipakai?

Untuk diketahui, parfum Moroccan Sunset Intense diluncurkan dalam rangka memperingati hari jadi ke-2 parfum Moroccan Sunset Original. Parfum ini merupakan salah satu varian best-selling dari Alt Perfumery yang telah memikat banyak pencinta parfum lokal Indonesia.

Moroccan Sunset Intense sendiri berjenis extrait de parfum yang membuat aromanya tahan lebih dari 12 jam dengan pemakaian normal. Sementara itu, parfum Moroccan Sunset Original hadir dalam jenis eau de parfum yang membuat aromanya tahan selama 7-8 jam.

Tak heran, pada acara peluncuran yang dilakukan di ajang Oh Beauty Festival 2023 yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, pada 3-5 Oktober 2023, parfum Moroccan Sunset Intense mendapat respons positif dari pengunjung.

Melalui produk-produknya, Alt Perfumery memiliki misi menciptakan aroma parfum yang dapat menjadi signature style dan memunculkan sisi lain setiap individu yang memiliki kepribadian berbeda. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu ?#UnlockYourAlterEgo. dok. Alt Perfumery Melalui produk-produknya, Alt Perfumery memiliki misi menciptakan aroma parfum yang dapat menjadi signature style dan memunculkan sisi lain setiap individu yang memiliki kepribadian berbeda. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu ?#UnlockYourAlterEgo.

Untuk itu, Alt Perfumery dan Ichitan Indonesia membuka dua sesi peluncuran berbeda, yakni Exclusive Pre-Launching di Tokopedia pada 24 Oktober 2023 dan Official Launching pada 30 Oktober 2023.

Karena antusiasme pencinta parfum yang cukup besar, pada momen exclusive pre-launching di Tokopedia, seluruh stok Moroccan Sunset Intense berhasil terjual habis dalam waktu kurang dari 5 menit.

Hal serupa juga terjadi saat official launching, seluruh varian Alt Perfumery Moroccan Sunset Intense, sold out dalam waktu kurang dari 2 jam.

Baca juga: Khusus Pria, Begini 5 Cara Mudah Memilih Parfum yang Tepat

Moroccan Sunset Intense sendiri hadir dalam paket kemasan eksklusif yang terdiri dari satu botol parfum ukuran 50 ml, satu botol Ichitan Thai Milk Tea, dan phone grip “Pecandu Thai Tea” yang dibanderol dengan harga Rp 269.000.

Sebagai informasi, pada event 11.11, Alt Perfumery akan menghadirkan stok terakhir untuk limited pieces parfum exclusive. Anda bisa mendapatkannya pada official store Alt Perfumery di Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai parfum Moroccan Sunset Intense dan Alt Perfumery, silakan kunjungi akun Instagram @alt.perfumery.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com