Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Hadid Termasuk Supermodel Terlaris, Berapa Total Kekayaannya?

Kompas.com - 08/11/2023, 21:23 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Bella Hadid adalah salah satu supermodel terpopuler saat ini.

Ia laris manis jadi brand ambassador berbagai brand mewah termasuk Moschino, BVLGARI, TAG Heuer, dan Charlotte Tilbury.

Adik Gigi Hadid ini juga kerap mengisi berbagai pagelaran busana desainer kelas atas di pekan mode maupun acara fashion lainnya.

Baca juga: Bella Hadid Rendam Wajahnya di Es Tiap Pagi, Apa Manfaatnya?

Tak heran jika perempuan berusia 27 tahun ini sukses mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya berkat kariernya yang moncer.

Kekayaan Bella Hadid

Bella Hadid memulai karier modelingnya di usia 16 tahun lewat IMG Models pada tahun 2014, agensi yang juga menaungi kakak perempuannya.

Namun sejak awal, kehadirannya langsung mendapatkan perhatian sehingga mudah baginya terlibat dalam berbagai proyek besar.

Dalam waktu singkat, kecantikannya menghiasi berbagai pagelaran busana kelas atas seperti Tom Ford, Moschino, Bottega Veneta, hingga Chanel.

Persahabatannya dengan sejumlah desainer seperti mendiang Virgil Abloh dan Donatella Versace juga terbangun berkat pesonanya sebagai model yang dinilai unik.

Selain itu, ia juga membintangi iklan sejumlah produk ternama termasuk Dior Beauty, Nike, Bulgari, Victoria Secret dan TAG Heuer.

Baca juga: Bella Hadid Ungkap Pengalamannya Pakai Gaun Superseksi di Cannes 2016

Perempuan bernama asli Isabella Khair Hadid ini juga kerap menjadi cover majalan fashion seperti Vogue, Elle, GQ, Harper's Bazaar, dan Glamour.

Pada September 2017, wajahnya bahkan menjadi cover lima edisi Vogue yang berbeda yakni China, Spanyol, Brasilia, Australia dan Arab.

Prestasi itu menjadi rekor terbanyak di antara para model lainnya yang pernah menjadi cover majalah mode bergengsi itu.

Bella Hadid kembali menjadi model koleksi Victoria's SecretRepro bidik layar via Victoria's Secret Bella Hadid kembali menjadi model koleksi Victoria's Secret

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, kekayaan Bella Hadid mencapai 25 juta dollar AS atau setara Rp 372 miliar per November 2023.

Setidaknya, ia menghasilkan 10 juta dollar AS per tahun dari berbagai pekerjaanya di dunia fashion, sebanding dengan Gigi Hadid.

Penghasilannya juga didapat dari kolaborasi fashion, NFT, produksi dan berakting di film serta merilis produk minuman sehat.

Baca juga: Mengenal Lyme Disease, Penyakit yang Diderita Bella Hadid

 

Namun tak banyak informasi soal aset seperti kendaraan maupun properti mewah yang dimilikinya.

Hanya saja, lewat unggahan media sosialnya, diketahui ia memiliki peternakan yang cukup luas dan sejumlah kuda, yang tentunya bukan barang murah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com