Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMBEX Kembali Hadir dengan Segudang Promo Produk Ibu dan Anak

Kompas.com - 22/11/2023, 21:37 WIB
Putri Aulia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran kebutuhan ibu dan anak terbesar di Indonesia, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) kembali hadir tahun ini.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 – 3 Desember 2023, IMBEX menghadirkan lebih dari 500 brand ibu dan anak, seperti Makuku, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Cessa, Daiichi, Hegen, Heinz, Joie, Leka dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan, IMBEX 2023 akan berbeda dari tahun sebelumnya karena IMBEX kali ini tak hanya ingin menjadi tempat pameran kebutuhan ibu dan anak tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi orangtua.

“Kita berharap IMBEX bukan lagi hanya dikenal sebagai pameran tapi juga tempat untuk sharing ilmu, untuk mencari ilmu, untuk mencari pengalaman,” ungkap Maria.

Untuk mencapai tujuan itu, untuk pertama kalinya IMBEX menggunakan brand ambassador, yaitu Kezia Gloria Christy untuk memberikan inspirasi serta informasi menarik kepada keluarga muda Indonesia.

Kezia Gloria ChristyDok. IMBEX Kezia Gloria Christy

Pameran yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB ini tentu saja hadir dengan berbagai promo menarik untuk para pengunjungnya, seperti program Deals Drop yang tersedia di setiap hall pada waktu tertentu.

Di waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan harga spesial dari tenant yang berpartisipasi. Berikut waktu yang bisa kamu catat untuk menikmati program Deals Drop:

  • Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,
  • Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,
  • Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Tak hanya itu, promo juga hadir dari official bank partner IMBEX 2023, BNI.

Mulai dari Combo Deals seharga 50 ribu untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI, cashback hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Selain itu, untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 50.000.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di IMBEX 2023, pastikan kamu tidak membuang struk pembelanjaan kamu.

Ada program belanja berhadiah dengan transaksi minimal Rp 500.000 pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari di area panggung Hall B dan disiarkan online melalui Akun Instagram IMBEX.

Saat ini, tiket sudah bisa dibeli secara online di Loket.com. Tiket presale seharga Rp 35.000 sementara, tiket on the spot akan dijual sebesar Rp 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com