Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bags City Gelar Pameran Kebutuhan Traveling Bertabur Diskon

Kompas.com - 29/11/2023, 11:46 WIB
Putri Aulia,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah pandemi berakhir, keinginan untuk berlibur masyarakat semakin meningkat. 

Untuk mendukung animo masyarakat yang rindu untuk traveling, Bags City menggelar pameran kebutuhan traveling. Mulai dari berbagai jenis tas, aksesoris, hingga hampers makanan, tersedia di satu tempat.

Pameran itu digelar di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 28 November hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Di sana para pengunjung dapat melihat koleksi dari merek-merek ternama seperti  Lojel, Thule, Bagasi, Sun Eater, Tabi, hingga Goodvibes. Di seksi makanan ada Brulee, 7 Speed Coffee, dan Papakibo.

Tak hanya itu, jika kamu menyukai barang-barang personal, Fa8ric hadir untuk membuat tas kamu lebih personal dengan inisial atau gambar-gambar tertentu yang kamu suka.

Baca juga: Bags City Gelar BC Travelers, Sajikan Eksplorasi Kelima Panca Indra

“Melalui acara ini, kami menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan,” ujar Dimax Pradi, President Director Bags City.

Dalam pameran kali ini, banyak diskon yang bisa dirasakan para pengunjung. Salah satunya adalah promo yang disediakan BCA untuk nasabahnya yang mengunjungi Bags City Travelers 2023.

Nasabah pengguna Kartu Kredit BCA berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp 300 ribu dengan minimum transaksi Rp3,5 juta.

“Fitur Paylater BCA hadir sebagai solusi pembayaran inovatif di Bags City Traveler 2023 memberikan fleksibilitas dalam menikmati pengalaman berbelanja, sehingga menjadikan setiap perjalanan lebih nyaman dan terjangkau,” jelas Vice President Consumer Business BCA Septi Herlina.

Diskon yang diberikan Thule juga tak kalah menarik, produk tas, stroller hingga tenda diskon up to 22 persen.

Baca juga: Daftar Tanggal Merah Desember 2023, Bersiap Liburan Akhir Tahun 

BagasiBags City Bagasi

Brand lokal juga turut hadir dalam acara ini, salah satunya Bagasi. Terkenal karena produk kolaborasinya dengan berbagai komunitas, Indonesia Bagasi memamerkan kolaborasi eksklusifnya bersama band Fourtwnty, Alphabad, Feast hingga kolaborasi bersama WSATCC.

Baca juga: Bagasi X Fourtwnty, Bikin Kreasi Koper Kabin Berjudul Nalar

Mereka juga memberikan diskon menarik, seperti diskon 10 persen dengan pembayaran dengan kartu kredit BCA, dan dengan follow akun Bags City ada tambahan diskon sebesar lima persen.

Tak hanya itu, Fa8ric juga menyediakan promo khusus sebesar 15 persen bagi pengunjung yang ingin membersihkan sepatunya atau membuat tampilan tas, koper atau sepatunya lebih personal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com