Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Tatum Ungkap Rahasia Kecantikan dan Caranya Merawat Tubuh

Kompas.com - 02/12/2023, 17:38 WIB
Dinno Baskoro,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Ariel Tatum cukup diakui sebagai aktris yang dikenal memiliki paras cantik dan body goals yang bikin banyak orang iri.

Sebagai seorang figur publik, perempuan kelahiran tahun 1996 itu sangat menyadari penampilannya adalah satu hal yang perlu diperhatikan.

Beruntung sejak dirinya berusia usia 20 tahun, Ariel mendapatkan edukasi yang cukup terkait cara merawat wajah hingga menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Baca juga: Ariel Tatum Pernah Alami Jerawat Breakout, Begini Caranya Mengatasi 

Rahasia merawat wajah Ariel Tatum

Demi memiliki kulit yang sehat berseri, salah satu perawatan wajah yang tak pernah Ariel Tatum tinggalkan adalah double cleansing.

Proses pembersihan wajah ini dianggap sangat penting, lantaran setiap aktivitasnya di dunia hiburan pasti memakai make up sepanjang hari.

"Selepas beraktivitas biasanya suka malas membersihkan wajah, tapi menurut aku double cleansing itu penting banget," katanya saat ditemui Kompas.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Metode pembersihan wajah dengan double cleansing yang dilakukannya termasuk menggunakan make up remover dan sabun pencuci muka yang cocok untuk tipe kulitnya.

Pakai tabir surya

Sejak dulu, dia tak pernah ketinggalan untuk menggunakan tabir surya sebelum beraktivitas agar kulit wajahnya tetap sehat.

"Ini juga penting sekali pakai sunscreen untuk memberikan perlindungan maksimal dan re-apply," ujar bintang film Broken Wings itu.

"Karena mungkin sunscreen bisa terhapus kena keringat atau kena benda atau tangan, jadi memakai sunscreen berulang sudah aku pegang banget buat merawat wajah," tambahnya.

Ada pula perawatan dari dalam yang kerap dia lakukan demi memiliki kulit cantik dan sehat, yaitu mengonsumsi makanan bergizi seimbang serta cukup minum air.

Baca juga: Film Perang Kota Siap Diproduksi, Dibintangi Chicco Jerikho hingga Ariel Tatum 

Cerita Ariel Tatum sempat alami wajah breakoutInstagram / @arieltatum Cerita Ariel Tatum sempat alami wajah breakout

Rahasia body goals Ariel Tatum

Untuk keindahan tubuhnya, Ariel sejak beberapa tahun terakhir mulai mendisiplinkan diri agar lebih rutin berolahraga.

Kini ada beberapa jenis latihan fisik yang biasa dia lakukan termasuk yoga.

"Kalau yoga setiap hari sendiri. Kalau di kelas paling seminggu 3 kali, saya ikutnya Asthana Yoga," tambah bintang film Selesai itu.

Kemudian di sela-sela waktu senggang, Ariel juga kerap melatih bentuk fisiknya agar tetap bugar dengan latihan tari Jawa.

"Belakangan juga suka tari Jawa, seminggu sekali latihan dengan trainer," ujarnya lagi.

Meski disibukkan dengan padatnya aktivitas dan pekerjaan, sebisa mungkin Ariel meluangkan waktu itu untuk melatih kebugaran tubuhnya untuk memiliki body goals.

Baca juga: Puji Sosok Rico Murry, Ariel Tatum: Papa yang Luar Biasa Sekali  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com