Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Pijat Refleksi di Kokuo Signature agar Tubuh Lebih Rileks

Kompas.com - 05/12/2023, 23:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tingginya mobilitas masyarakat di perkotaan Jakarta saat ini dapat memicu berbagai efek negatif seperti stres. Apabila tidak diimbangi dengan pengendalian diri yang baik, maka hal tersebut bisa membuat produktivitas menurun.

Melihat kebutuhan itu, Kokuo Reflexology berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Kali ini, untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang sibuk di perkantoran, Kokuo Reflexology membuka cabang baru ke-19 di Jakarta Selatan bernama Kokuo Signature at Bumi Pakubuwono.

Menariknya, ini menjadi cabang Kokuo pertama dengan label Signature yang dapat memberikan pengalaman yang lebih premium dibandingkan dengan cabang lainnya.

"Hiruk pikuk kehidupan di Jakarta hingga kemacetan sehari-hari sangat rentan membuat masyarakat terkena stres."

Demikian penuturan Muhammad Nurrohim selaku Direktur Kokuo Reflexology, melalui rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (5/12/2023).

"Sangat penting mencapai zen dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh dan pikiran juga lebih rileks, serta jauh dari tekanan," katanya.

Menjadi tempat yang strategis di tengah pusat kota Jakarta Selatan, menurutnya kehadiran Kokuo Signature at Bumi Pakubuwono ini menjadi spesial karena tempatnya yang lebih luas, lebih banyak fitur menarik, dan semakin memanjakan pelanggan.

"Sebagai cabang ke-19 dari Kokuo Reflexology, kami berharap bisa terus menjangkau Kokuo Fams, yaitu konsumen kami dari berbagai usia agar mereka mampu merasa segar kembali," ungkap Nurrohim.

Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang sibuk di perkantoran, Kokuo Reflexology membuka cabang baru ke-19 di Jakarta Selatan bernama Kokuo Signature at Bumi Pakubuwono.Dok. Kokuo Reflexology Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang sibuk di perkantoran, Kokuo Reflexology membuka cabang baru ke-19 di Jakarta Selatan bernama Kokuo Signature at Bumi Pakubuwono.

Hadir sejak 2003, Kokuo Reflexology senantiasa memadukan teknik pijat refleksi China dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia.

Memiliki pilihan durasi pijat dari 60-120 menit, ada beberapa pilihan spa menarik seperti foot and body reflexology untuk menghilangkan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas berat seharian.

Selain itu, ada pula athletic massage sebagai pijat yang mampu mengurangi kekakuan dan nyeri otot, hingga seitai massage yang merupakan kombinasi dari pijatan dan stretching.

Sebagai treatment paling favorit, seitai massage memungkinkan pelanggannya lebih rileks dan ringan setelah beraktivitas berat.

Tak hanya merasakan perawatan yang rileks, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana spa yang menenangkan lewat ambience Jepang yang dihadirkan, giant aquascape dengan aromaterapi, dan fasilitas kamar premium.

Pelanggan bahkan bisa menikmati theater room yang memungkinkan mereka dapat melakukan pijat sambil menonton Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com