Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Ciptakan Momen Pernikahan Berkesan dengan Puspita Sawargi

Kompas.com - 15/12/2023, 14:49 WIB
Nur Melati Syamdani,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pernikahan adalah momen istimewa yang membahagiakan. Untuk mewujudkan pernikahan impian, dibutuhkan vendor tepercaya. Memilihnya pun tak bisa asal. Sebab, vendor akan menentukan seberapa berkesan dan berkualitas momen pernikahan Anda.

Adapun salah satu vendor pernikahan yang dikenal berkat kualitas, keunggulan, dan kecakapan layanannya adalah Puspita Sawargi. Layanan wedding package dan catering service vendor satu ini kerap dipercaya bagi mereka yang ingin memiliki momen pernikahan impian.

Kesuksesan Puspita Sawargi dalam beroperasional hingga dipercaya banyak orang sebenarnya tak lepas dari pemilik dan penggerak utama perusahaan yang hebat. Ialah Lynda Permatasari.
Dengan dedikasi dan keahliannya, ia membimbing Puspita Sawargi menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pernikahan yang sempurna.

“Kami menawarkan paket lengkap untuk pernikahan,mulai dari dekorasi akad nikah dan pelaminan, catering dengan hidangan bercita rasa tinggi, dan dokumentasi fotografi profesional,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (14/12/2023).

Dalam mendekorasi acara pernikahan, Puspita Sawargi kerap menampilkan kesan mewah sekaligus elegan. Dengan ciri khas ini, Lynda yakin pihaknya dapat menciptakan nuansa romantis. Dilengkapi dengan hidangan yang lezat, momen pernikahan menjadi sempurna.

Apalagi, tambahan iringan musik serta partisipasi beberapa tamu VIP dalam menyanyikan lagu pun membuat suasana menjadi hangat.

"Untuk memperlancar proses pernikahan Anda, maka serahkan segala urusan wedding dan catering pada Puspita Sawargi," tambah Lynda.

Momen pernikahan anak sendiri

Kecakapan menciptakan momen berkesan dalam pernikahan impian turut diberikan Puspita Sawargi saat meng-handle pernikahan anak Lynda, yakni Rizkita Permata Zen, S.M (Tata) dan Kimi Nur Alfisyahrin (Kimi) yang digelar pada Minggu (10/12/2023).

Acara tersebut berlokasi di Balai Sudirman Panti Prajurit Jakarta. Tempat megah tersebut dihadiri oleh 2.000 tamu undangan.

Pernikahan Tata dan Kimi disukseskan dengan menggandeng vendor pernikahan Puspita Sawargi.Dok Puspita Sawargi Pernikahan Tata dan Kimi disukseskan dengan menggandeng vendor pernikahan Puspita Sawargi.

Dengan detail pernikahan yang mencerminkan keindahan dan berkelas, Puspita Sawargi telah berhasil menciptakan pernikahan yang tak terlupakan bagi Tata dan Kimi. Setiap momen acara menjadi bukti nyata akan komitmen Puspita Sawargi untuk menyulam impian pernikahan yang indah.

Pernikahan tersebut dihadiri Jenderal TNI (Purn) H Fachrul Razi, Jenderal TNI (Purn) Prof Dr H Dudung Abdurachman, Achmad Kalla, Suhaeli Kalla, Ir Erwin Kurniadi, dan Nanang Azhari.

Lalu, Imron Jubaedi, Ustadz Subki Al Bughuri, Vicky Prasetyo, Rizal Djibran, Endang Estaurina, Ratih Purwasih, Dylann Car, dan Derry 4 Sekawan hadir sebagai tamu VIP.

Sementara, beberapa tokoh turut mengirimkan papan bunga sebagai dukungan pada dua mempelai.

Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Fadel Muhammad, Sufmi Dasco Ahmad, Agus Subiyanto (Panglima TNI), Budi Karya Sumadi, dan Budi Gunadi Sadikin.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelayanan eksklusif Puspita Sawargi, kunjungi situs resmi mereka di puspitasawargi.co.id. Puspita Sawargi percaya,setiap pernikahan adalah kisah cinta yang harus diabadikan dengan elegansi tak terlupakan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com