Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Pyfaesthetic Gelar Gala Dinner, Sukses Hadirkan 200 Dermatolog

Kompas.com - 30/12/2023, 19:06 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk, Pyfaesthetic, sukses menggelar gala dinner “A Night with PYFAESTHETIC”. Acara digelar dengan mengambil tema ‘The Sacred Garden’.

Adapun acara sukses dihadiri lebih dari 200 dermatolog dokter spesialis kulit dan kelamin (dermatolog), serta GP estetika di Indonesia.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian acara Pyfaesthetic bersama strategic partner Jmbiotech.

Hadir pula pembicara expert dari dalam dan luar negeri, yakni dr Chung Heung Soo dari Korea Selatan dan dr Hari Darmawan SpDVE. Mereka memberikan update knowledge terkait produk Ribeskin Pink Aging Treatment dan CO2 Carboxy Sound, serta cara pengaplikasian yang tepat.

”Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya acara ‘A Night With PYFAESTHETIC’ yang telah kami nantikan sejak lama. Acara ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kami kepada para dermatolog dan GP estetika yang telah mendukung Pyfaesthetic sejak 2021, serta strategic partner kami yang sebagian besar dari Korea Selatan dan telah bersedia hadir sata ini,” ujar Direktur Pyridam Farma Yenfrino Gunadi dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (30/12/2023).

Yenfrino menambahkan, Pyfaesthetic berkomitmen untuk menghadirkan program-program workshop dan training, baik dari dalam maupun luar negeri untuk menghadirkan high quality products sekaligus memajukan dunia estetika Indonesia.

Pyfaesthetic memberikan penghargaan kepada klinik-klinik kecantikan atas komitmen dan kontribusinya dalam perjalanan Pyfaesthetic sejak 2021.Dok Pyfaesthetic Pyfaesthetic memberikan penghargaan kepada klinik-klinik kecantikan atas komitmen dan kontribusinya dalam perjalanan Pyfaesthetic sejak 2021.

Dalam acara tersebut juga, Pyfaesthetic memberikan penghargaan kepada klinik-klinik kecantikan atas komitmen dan kontribusinya dalam perjalanan Pyfaesthetic sejak 2021.

Sebanyak 19 klinik mendapatkan penghargaan, yakni ZAP Clinic, Qeza Aesthetic Clinic, Virskin Aesthetic Clinique, EL Hana Clinic, MS Glow Aesthetic Clinic, Klinik dr Anita, Klinik dr Theressia, Devanka Aesthetic Clinic, AA Clinic, dan Azahra Skincare.

Kemudian, WFSC Aesthetic & Anti Aging Clinic, Alisa Skin Clinic, CDERMA Dermatology & Aesthetic Center, Manika Aesthetic Clinic, Nabila Skincare, Ayume Beauty Care, Esha Skin Care, Jeabella Aesthetic Clinic, dan Shinery Aesthetic Clinic.

“Saya merasa senang dapat diundang ke acara ini. Apalagi, tema yang diambil adalah taman dan kupu-kupu yang mengingatkan saya pada proses kehidupan, di mana pada awal hanya menjadi ulat, kepompong, lalu bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang dapat terbang tinggi layaknya Pyfaesthetic,” ujar perwakilan Wijaya Farma Skincare, dr Yuly Lie Jaya, MBiomed (AAM).

Ia pun berharap, Pyfaesthetic dapat terus menghadirkan produk-produk inovatif serta dapat mengadakan acara bertaraf internasional yang dapat menjadi wadah bagi dokter-dokter estetika Indonesia untuk meng-upgrade ilmu.

“Sukses terus Pyfaesthetic, bentangkan sayapmu dan terbanglah semakin tinggi,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan Virskin Aesthetic Clinique, dr Elvira Maryanti juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pyfaesthetic atas undangannya.

“Acara yang diadakan sangat bagus, keren, dan menarik. Hal terpenting, sharing produk terkait CO2 Carboxy yang dilakukan sangat informatif. Semoga ke depannya, Pyfaesthetic lebih maju lagi dan dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Product Manager Pyfaesthetic, Wila Kharisma, juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menghadirkan produk baru, yaitu CO2 Carboxy Combo, EFI Cream, dan Bruderm yang dapat dibeli oleh dermatolog dan GP estetika pada Desember 2023.

Selain itu, pada 2024, Pyfaesthetic juga akan meluncurkan produk berupa Toksin, Collagen Stimulator, Thread lift, Exosome, dan produk-produk unggulan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan praktik dermatolog dan GP estetika di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com