Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/02/2024, 13:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  Tahun 2024 merupakan Tahun Naga Kayu dalam astrologi China, yang dimulai pada 10 Februari 2024 mendatang. Sayangnya, Tahun Naga Kayu bukan tahun yang baik bagi Shio Kelinci.

Pakar Fengshui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang memprediksi, Shio Kelinci merupakan salah satu shio yang kurang beruntung di Tahun Naga Kayu. 

“Shio yang ciong di Tahun Naga Kayu 2024 ini adalah Shio Anjing, Shio Kelinci, Shio Kerbau, Shio Kambing, dan Shio Naga,” ujar Angelina Fang saat dikonfirmasi Kompas.com, dikutip Kamis (1/2/2024).  

Baca juga:

Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan, shio ciong atau kurang beruntung, berkaitan dengan posisi Planet Jupiter terhadap Bumi di tahun tersebut. 

Jadi, pada Tahun Naga Kayu 2024 ini, shio ciong tersebut sedang tidak harmonis dengan energi Planet Jupiter. 

“Jadi energi planet Jupiter yang sangat besar ini, di Tahun Naga Kayu, bertubrukan dengan komponen elemen lahir seseorang, salah satunya adalah shio yang kita kenal berdasarkan tahun lahir,” jelas Angelina Fang. 

Ia melanjutkan, shio ciong bukanlah sial, tetapi dipaksa untuk berubah atau keluar dari zona nyaman. 

Baca juga:

Oleh karena itu, setiap shio diminta untuk menyikapi ramalan ciong ini dengan mawas diri, lebih sadar, sabar dalam bertindak maupun berucap, merangkul perubahan yang terjadi, dan punya persiapan yang lebih matang. 

“Dengan demikian, shio yang terkena ciong, tetap bisa harmonis di Tahun Naga Kayu, meski prosesnya mungkin kurang nyaman, tetapi hasilnya bisa menjadi transformasi diri untuk naik kelas,” ujar Angelina Fang. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com