Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/02/2024, 21:19 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Shio Ayam diprediksi menjadi salah satu shio yang penuh keberuntungan di Tahun Naga Kayu 2024. Shio Ayam adalah individu yang lahir pada 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan 2017. 

Pakar Fengshui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang mengatakan, shio yang diprediksi beruntung, mempunyai energi yang harmonis dengan energi yang datang di tahun Naga Kayu

Baca juga:

Selain itu, shio tersebut juga mendapatkan bintang baik yang mendampingi mereka di tahun ini. 

“Dengan demikian Shio tersebut lebih banyak mendapatkan kelancaran dan kesempatan baik datang di tahun itu, ibaratnya seperti energi alam semesta mendukung diri kita,” tutur Angelina Fang, saat dikonfirmasi Kompas.com, dikutip Jumat (2/2/2024). 

Selain Shio Ayam, Tahun Naga Kayu 2024 membawa keberuntungan bagi sejumlah shio. Meliputi, Shio Monyet, Shio Tikus, Shio Ular, dan Shio Babi. 

Tahun Naga Kayu 2024 akan dimulai pada 10 Februari 2024 saat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili hingga 28 Januari 2025. 

Ramalan Shio Ayam di 2024 

Simbol shio.Shutterstock Simbol shio.

Berikut peruntungan Shio Ayam di Tahun Naga Kayu dari sisi keuangan, karir, dan asmara. 

Melansir dari China Highlights, Shio Ayam diramal akan diberkati dengan bantuan dan dukungan dari bintang-bintang keberuntungan, sehingga keuangan, karir, dan asmara mereka cemerlang. 

Baca juga:

Keuangan

Yulius Fang dan Angelina Fang memprediksi, Shio Ayam akan mendapatkan keberuntungan dari segi finansial di Tahun Naga Kayu. 

“Keuangan bagus, tapi tingkatkan kemampuan mengelola uang agar tidak boros,” ujar Angelina Fang.

Melansir dari China Highlights, keberuntungan finansial Shio Ayam diprediksi akan menghadapi pengaruh negatif dari bintang buruk, seperti sifat boros. 

Karenanya Shio Ayam harus memiliki pengetahuan dasar tentang pengelolaan keuangan agar bisa mempertahankan keuntungan finansialnya. Dengan menghindari kebiasaan belanja yang boros, Shio Ayam mampu memanfaatkan peluang bagus di Tahun Naga Kayu secara maksimal. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com