Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Moisturizer di Bawah Rp 50.000, Perbaiki Skin Barrier

Kompas.com - 04/02/2024, 07:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Moisturizer atau pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit dasar (basic skincare) yang sebaiknya tidak dilewatkan. Selain melembapkan kulit, moisturizer juga berfungsi untuk melindungi skin barrier, yakni jaringan kulit terluar. 

Saat ini, ada beragam merek atau brand moisturizer murah yang bisa dijumpai di pasaran.

Baca juga:

Meskipun harganya terjangkau, namun moisturizer tersebut memiliki kandungan yang mampu melembapkan, menutrisi, dan menjaga skin barrier. 

Rekomendasi moisturizer di bawah Rp 50.000

Berikut rekomendasi moisturizer di bawah Rp 50.000, yang bisa kamu jumpai di toko kosmetik maupun toko online (marketplace). 

1. Glad2Glow 

Glad2Glow Moisturizer. Rekomendasi moisturizer di bawah Rp 50.000Shopee Glad2Glow Official Store Glad2Glow Moisturizer. Rekomendasi moisturizer di bawah Rp 50.000

Glad2Glow merupakan merek skincare lokal yang cukup populer. Salah satu produk andalannya adalah Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer. 

Moisturizer ini, memiliki kandungan ekstrak blueberry dan ceramide yang berfungsi untuk mengatasi kulit kemerahan dan sensitif. Memiliki tekstur gel ringan, Glad2Glow Moisturizer Blueberry mudah meresap. 

Produk basic skincare ini diklaim mampu melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin dengan aroma blueberry yang menyegarkan. Harganya dibanderol mulai dari Rp 41.000 untuk ukuran 30 gram.

2. Wardah 

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer, rekomendasi moisturizer murahDok. https://www.wardahbeauty.com/ Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer, rekomendasi moisturizer murah

Wardah memiliki sejumlah produk moisturizer dengan beragam kandungan dan manfaat. Beberapa diantaranya dibanderol harga di bawah Rp 50.000. 

Salah satunya adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Moisturizer ini dilengkapi dengan formula pH balance yang dibutuhkan setiap jenis kulit.

Selain itu, produk skincare ini mengandung olive oil yang menutrisi lapisan-lapisan kulit dan vitamin E sebagai antioksidan. Harganya dibanderol mulai dari Rp 27.000 untuk ukuran 40 mililiter (ml).

3. Emina

Emina Bright Stuff Moisturizing, rekomendasi moisturizer murahDok. https://www.eminacosmetics.com/ Emina Bright Stuff Moisturizing, rekomendasi moisturizer murah

Menyasar konsumen remaja, Emina menghadirkan beragam produk moisturizer dengan harga di bawah Rp 50.000. Salah satunya adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. 

Selain melembapkan, moisturizer ini diklaim dapat mencerahkan wajah. Kandungan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream antara lain Ekstrak Summer Plum, vitamin E, UVA dan UVB filter yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. 

Formulanya ringan, sehingga bisa dipakai setiap hari dengan finish matte. Harga Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dibanderol Rp 26.000 ukuran 20 ml. 

4. Mineral Botanica 

Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier, rekomendasi moisturizer murahDok. https://mineralbotanica.com/ Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier, rekomendasi moisturizer murah

Mineral Botanica merupakan merek produk skincare dan makeup yang menggunakan mineral dan ekstrak tumbuhan. Salah satu produknya adalah Mineral Botanica First Defense Skin Moisture Barrier Water Cream. 

Moisturizer ini diklaim mampu melembabkan, memperbaiki skin barrier, dan mencerahkan kulit, sehingga cocok untuk kulit kering dan kusam. Teksturnya kental dan watery sehingga mudah meresap di kulit. 

Beberapa kandungan dalam moisturizer ini antara lain ceramide, niacinamide, dan kojic acid. Harganya dibanderol mulai dari Rp 50.000 untuk ukuran 25 gram. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com