Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Karier 12 Shio di Tahun Naga, Ada yang Bisa Promosi Jabatan

Kompas.com - 09/02/2024, 22:48 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  Kita akan menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada esok, Sabtu, 10 Februari 2024. Saat menyambut Tahun Baru Imlek, biasanya orang akan mempertanyakan bagaimana nasib mereka, baik asmara, keuangan, maupun karier berdasarkan shio. 

Dalam astrologi China, tahun ini merupakan Tahun Naga Kayu yang dimulai pada Sabtu, 10 Februari 2024 hingga hingga 28 Januari 2025 mendatang.

Baca juga:

Berikut prediksi karier 12 shio di Tahun Naga Kayu 2024.

1. Shio Tikus 

Pakar Fengshui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang mengungkapkan, Shio Tikus juga diramal akan mendapatkan peluang karier yang cemerlang. 

“Karir ada kelancaran, teliti dalam menilai, lebih beranilah mengambil tugas, dan tanggung jawab,” ujar Angelina Fang, saat dikonfirmasi Kompas.com, dikutip Jumat (9/2/2024). 

Tahun Naga Kayu diprediksi memberikan kesuksesan dan tantangan bagi pemilik Shio Tikus, dilansir dari Lifestyle Asia. Namun, dengan kecerdasan dan kecerdikan yang dimilikinya, mereka dapat mengubah keadaan tersebut menjadi keuntungan. 

Peluang karier baru diramal akan segera datang. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas tersebut. 

2. Shio Macan

Prospek karier Shio Macan di 2024 akan cukup menjanjikan, dilansir dari China Highlights. Dipengaruhi oleh bintang-bintang yang membawa keberuntungan, Shio Macan diramal akan mendapat dukungan kuat dari para dermawan. 

Karenanya, Shio Macan kemungkinan besar akan mendapatlan promosi di tempat kerja. Namun, Shio Macan disarankan untuk tidak berpuas diri, tidak terlalu mencolok, dan tetap rendah hati guna menghindari rasa iri dari rekan kerjanya. 

Sementara, Yulius Fang dan Angelina Fang mengatakan, Shio Macan harus optimis dalam menyambut prospek karier di Tahun Naga Kayu ini. 

“Shio Macan akan sibuk kesana kemari, karier baik membutuhkan sikap optimis, dan terbukalah terhadap kritik,” kata Angelina Fang.  

3. Shio Naga 

Meskipun menghadapi sejumlah tantangan, namun prospek karier Shio Naga tahun ini cukup cemerlang, dilansir dari China Highlights. Ada bintang keberuntungan yang memberi dukungan pada pekerjaan Shio Naga. 

Shio Naga bisa mendapatkan bantuan dari orang-orang berpengaruh dan banyak peluang kerja menjanjikan menghampiri. 

Namun, keberuntungan karier Shio Naga tidak selamanya mulus. Mereka tetap harus waspada terhadap persaingan di tempat kerja dan mencegah orang lain mengambil keuntungan dari mereka. 

Yulius Fang dan Angelina Fang mengatakan, Shio Naga harus bisa menjaga hubungan baik dengan rekan kerja. 

“Harus bisa memotivasi diri agar giat, jaga hubungan baik di dunia pekerjaan,” tutur Angelina Fang. 

4. Shio Ular 

Yulius Fang dan Angelina Fang memprediksi, Shio Ular bisa mendapatkan promosi jabatan di Tahun Naga Kayu.

“Karier Shio Ular lancar, ada potensi promosi, jadi tingkatkan keahlian diri untuk bisa level up,” kata Angelina Fang. 

Melansir dari China Highlights, Shio Ular akan dikelilingi oleh orang-orang baik yang memberikan dukungan dan bimbingan pada karirnya. Hal tersebut dapat mendorong dan menciptakan peluang karier bagi Shio Ular. 

Oleh karena itu, Shio Ular harus bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan cara aktif berupaya mencapai jenjang karier yang lebih baik.  

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com