Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fun Run di Pondok Indah, Keliling Bareng Orang Terkasih Saat Valentine

Kompas.com - 16/02/2024, 11:23 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Brand industri olahraga lokam Runhood dan brand kopi lokal TUKU menggelar acara lari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2024).

Acara bertajuk "Runhood RUNNING CONNECT Bersama Tetangga TUKU" diikuti 100 peserta dan berlangsung mulai pukul 05.30 hingga 09.30 WIB.

Baca juga:

Sesuai tema hari kasih sayang, peserta turut mengajak orang-orang terkasih, seperti pasangan, keluarga, dan teman untuk mengelilingi rute sejauh 5 kilometer dengan titik kumpul di Tuku Decathlon Pondok Indah.

"Kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat melalui olahraga lari."

"Kami juga berusaha mendorong semangat kasih sayang dalam berolahraga serta mempromosikan gaya hidup aktif bagi semua tetangga kami," ucap Founder dan CEO Toko Kopi Tuku, Andanu Prasetyo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Adapun acara ini memanfaatkan momentum hari kasih sayang untuk mengajak masyarakat di kawasan Jabodetabek untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

Baca juga:

Merasakan energi positif setelah berolahraga dinilaj memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas hidup.

Di tengah meningkatkan tren lari, acara ini juga berupaya menguatkan komunitas lari di Jabodetabek.

Suasana fun run bertajuk "Runhood Running Connect Bersama Tetangga Tuku" di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2024).DOK TOKO KOPI TUKU Suasana fun run bertajuk "Runhood Running Connect Bersama Tetangga Tuku" di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2024).

Salah satu peserta acara RUNNING CONNECT adalah Andry yang tergabung dalam komunitas Pernah Lari di Bekasi (PLDB).

"Senang sekali saya bisa ikut acaranya seru dan kompak ini. Pesertanya dari mana-mana, dari Bekasi, Tangerang, Kelapa Gading, dan lain-lain," ujar Andry.

Adapun acara ini juga menawarkan aktivitas lain seperti Berdendang dan Berkaraoke bersama DJ Berlari Berdendang.

Selain itu, ada pula berbagai sesi permainan dengan hadiah yang disediakan oleh Runhood, Toko Kopi Tuku dan Decathlon, serta menikmati ngopi (ngobrol sambil minum kopi) sambil berbaur dan bertukar pengalaman dengan pelari lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com