Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sociolla Punya 9 Brand Baru, Ada Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 28/02/2024, 22:18 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Omni-retailer kecantikan Sociolla menghadirkan acara bertajuk "From Bestie for Bestie" bertepatan dengan ulang tahun kesembilan yang digelar di atrium Mal Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024.

Lewat tema tersebut, Sociolla ingin menjaga ikatan kuat yang telah dibangun bersama para pelanggan dengan menjadi sahabat terbaik dalam setiap perjalanan kecantikan mereka.

"Sejalan dengan tema, perayaan ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun," kata Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Baca juga:

Pada momen ini Sociolla juga menghadirkan sembilan peluncuran eksklusif brand kecantikan.

Dua di antaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan di Indonesia.

Speaks To Me sendiri adalah salah satu brand parfum lokal yang baru berdiri di tahun 2024 ini, sementara Espoir sudah cukup terkenal sebagai merek makeup para idola K-pop di Korea Selatan.

Acara konferensi pers Sociolla Anniversary ke-9 bertajuk From Bestie for Bestie yang digelar di atrium Mall Central Park, Jakarta, Selasa (27/2/2024).KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Acara konferensi pers Sociolla Anniversary ke-9 bertajuk From Bestie for Bestie yang digelar di atrium Mall Central Park, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Melalui koleksi terbaru, Arista menjelaskan bahwa Spekas to Me ingin membawa pelanggan kembali ke momen-momen penting dalam hidup mereka melalui kelima wewangian dari Soulmade.

Masing-masing wewangian menggunakan notes yang dipilih dengan seksama oleh artisan parfumeur untuk menggambarkan momen pribadi para pengguna.

"Bahan wewangian Speaks to Me telah melewati standar ketat dari IFRA (International Fragrance Association) yang berarti minim resiko iritasi sebagai komitmen untuk melindungi pengguna," ujar dia.

Baca juga:

Di acara Sociolla 9th Anniversary, beauty enthusiast juga berkesempatan melakukan konsultasi, skin check atau cek kondisi kulit, serta makeup demo bersama para ahli dari Sociolla dan bertemu beauty influencer maupun selebritas, seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr Abelina, Elisa Jonathan dan masih banyak lagi.

Selain itu, pelanggan yang datang bisa menikmati potongan harga hingga 90 persen dan voucher hingga Rp 900.000 untuk berbelanja dari beragam brand yang ada di Sociolla.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com